KPU Pangandaran Boyong Dua Penghargaan KPU Jabar Award

0
1 views

PANGANDARAN, (SP) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pangandaran mendapatkan Penghargaan Terbaik Pertama dalam Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan kemudian Terbaik Paling Responsif dalam Pelaporan Logistik Tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Piagam Penghargaan terbaik se- Provinsi Jawa Barat ini diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin, di Hotel Inter Continental Bandung, (8-10/10/2019)

KPU Pangandaran meraih penghargaan tersebut, setelah bersaing ketat dengan 27 KPU Kab/Kota Se Jabar.

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin menyebut prestasi ini sangat berarti bagi KPU Pangandaran, dalam upaya terus belajar menyempurnakan pengabdian dalam penyelenggaraan pemilu di Pangandaran.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh Keluarga Besar KPU Kabupaten Pangandaran baik Komisioner maupun Sekretariat atas kerjakeras, profesionalitas dan kegigihan dalam memperjuangkan kesuksesan penyelenggaraan pemilu 2019 di Kabupaten Pangandaran,” ungkap Muhtadin, Kamis (10/10/2019).

Muhtadin juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas seluruh ikhtiar dan komitmen pada Pemilu 2019 yang lalu dapat berjalan dengan lancar, sehingga penghargaan ini dapat diraih.

“Semoga dengan dua penghargaan ini, dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi pada pelaksanaan pemilu-pemilu berikutnya,” kata Dia. (*)

Silahkan berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab