Komitmen RSUD Pandega Pangandaran Dalam Mendukung Program Reformasi Birokrasi

SEPUTARPANGANDARAN.COM, PANGANDARAN – Direktur RSUD Pandega Pangandaran beserta seluruh jajaran manajemen menandatangani Komitmen Bersama dan Fakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan RSUD Pandega Pangandaran.

Deklarasi ini dihadiri oleh Inspektur Kabupaten Pangandaran, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Dewan Pengawas RSUD Pandega Pangandaran, Direktur beserta seluruh jajaran manajemen dan pegawai RSUD Pandega Pangandaran di Aula RSUD Pandega Pangandaran yang dilaksanakan pada Kamis, 28 Maret 2024 lalu.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM, mengatakan RSUD Pandega Pangandaran telah menggelar acara pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Menurutnya kegiatan ini merupakan bagian dari upaya RSUD Pandega Pangandaran dalam mendukung program reformasi birokrasi pemerintah dalam penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

“RSUD Pandega Pangandaran mempunyai komitmen tinggi dalam upaya menciptakan birokrasi yang bersih serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca juga:  RSUD Pandega Pangandaran Siap Tangani Pasien Stroke dan Penyakit Saraf Lainnya

Komitmen ini tentu harus dilaksanakan secara serius, komprehensif, bertahap dan memiliki progres. Pembangunan zona integritas ini adalah suatu keniscayaan sehingga cepat ataupun lambat harus dilaksanakan.

“Pelayanan prima harus diterapkan mulai dari garda depan yang berhadapan langsung dengan publik hingga ke level manajerial,” lanjutnya.

Keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu pada unit organisasi.

“Diharapkan kita semua memiliki integritas dan kualitas kinerja yang baik serta berorientasi pada pelayanan prima. Semoga dengan upaya yang dilakukan kita mampu menggapai zona integritas,” tambahnya.***