Game  

Koleksi Metal Gear Solid Master Vol. 2 game mungkin telah dibocorkan melalui situs web resmi

Gim-gim yang termasuk dalam koleksi Metal Gear Solid Volume 2 mungkin telah dibocorkan di situs web resmi Metal Gear Solid, jika beberapa tombol yang ditemukan di kode HTML laman web dapat dipercaya.

Dengan memeriksa halaman tersebut, siapa pun dapat melihat daftar tombol di halaman timeline Metal Gear Solid. Sementara beberapa aktif, tombol kerja, tombol placeholder untuk Metal Gear Solid 4, Metal Gear Solid V, dan Metal Gear Solid: Peace Walker juga hadir.

Ini pertama kali ditemukan oleh Nitroid di Twitter, yang memposting temuan mereka secara online di samping daftar informasi kontekstual yang semakin memperumit masalah. Kehadiran beberapa baris kode HTML bukanlah senjata api, tetapi ada beberapa alasan mengapa ini bisa menjadi indikator awal game yang akan datang.

Ini termasuk sejumlah besar pembaruan dan perubahan seputar pengumuman Nintendo Direct awal pekan ini, grafik garis waktu menjadi lama tetapi dengan logo game diganti dengan tombol yang mengalihkan dari halaman, dan fakta bahwa tombol saat ini yang berfungsi dialihkan ke halaman baru dengan Aset Master Collection. Ada juga fakta bahwa game kanonis yang hilang dari Metal Gear Solid Master Collection Volume 1 memiliki tombol placeholder. Semua game dengan tombol yang berfungsi termasuk dalam Volume 1 Master Collection.

Baca juga:  Sekarang item terlangka Diablo 4 lainnya telah ditemukan

Ini penemuan hebat, dan berita fantastis untuk para penggemar game arus utama. Metal Gear Solid 4 sudah lama terjebak di PS3, dan meskipun Metal Gear Solid V dikenal sebagai game stealth action yang luar biasa, Peace Walker juga memiliki penggemar tersendiri. Kami akan mengambil kesempatan ini untuk mencurahkan satu untuk para penggemar Metal Gear Acid, yang tampaknya ditinggalkan lagi.

Apakah Anda akan senang dengan ketiga game ini yang membentuk Volume 2 dari Metal Gear Solid Master Collection? Beri tahu kami di bawah ini! Jika Anda menyukai beberapa berita Kojima, dia baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin membuat game yang dapat Anda mainkan di luar angkasa!



Source link