Film  

Klip Baru Ghosted Tampilkan Chris Evans dan Ana de Armas Terlibat Pertengkaran

kutipan dari sebuah film Hantu di dalam tv apel yang dirilis beberapa waktu lalu membuat heboh dan membuat para penggemar tidak sabar melihat Chris Evans dan Ana de Armas bekerja sama untuk komedi romantis ini. Trailer lucu menunjukkan Cole (Evans) bertemu Sadie (diperankan oleh Armas) saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Meskipun dia sangat senang dengan Sadie, dia mempermainkannya. Premis yang menyenangkan dan kejadian lucu membuat film ini menjadi tontonan yang bagus karena para penggemar menunggu untuk melihat bagaimana hal-hal terjadi di antara keduanya. Untuk membuat para penggemar semakin bersemangat, Apple TV telah merilis klip baru yang menunjukkan keseruan yang akan terungkap dalam film ini.

Klip pendek ini menunjukkan Cole sebagai tahanan dengan Sadie di sisinya. Keduanya melakukan percakapan histeris dengan chemistry yang eksplosif. Saat keduanya bertarung, Mike Moh, si penjahat, menemukan beberapa foto mesra di ponsel Cole, yang tampaknya tidak diperhatikan oleh Sadie. Apa yang terjadi selanjutnya pasti merupakan urutan aksi epik atau adegan lucu, karena gambar tersebut pasti akan menyanggah keduanya.

Hantu mengikuti Cole, yang jatuh cinta dengan Sadie yang penuh teka-teki dan mengikutinya ke London ketika dia menghilang setelah pertemuan pertama mereka. Namun, seperti yang terlihat di trailer pertama, dia menemukan hal yang mengejutkan bahwa Sadie adalah seorang agen rahasia. Sebelum keduanya dapat memutuskan kencan kedua, mereka terlibat dalam petualangan internasional untuk menyelamatkan dunia. Sementara de Armas melakukan beberapa aksi aksi yang luar biasa, Evans dipandang sebagai kekasih yang putus asa sebelum akhirnya beraksi. Film tersebut menyatukan kembali Evans dan de Armas, yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film. pisau keluar DAN Manusia Abu-abu.

Baik Armas dan Evans adalah pilihan yang sempurna mengingat latar belakang mereka dalam film aksi dan romansa. Skenario yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese dengan mulus mengubah kiasan rom-com yang biasa, menampilkan Armas sebagai agen CIA dan Evans sebagai tetangga yang tampan. Di bawah arahan Dexter Fletcher, keduanya tampaknya berada di tangan yang tepat untuk mencoba peran baru. Dengan pemeran berbakat baik di dalam maupun di luar kamera, film ini pasti akan menyenangkan penonton dengan aksi dan petualangan yang to the point.

Baca juga:  Pejabat dan ASN Dilarang Bukber, Menteri PAN/RB Siapkan Hukuman Bagi Pelanggar

Hantu

Bergabunglah dengan Evans dan Armas di dalam Hantu adalah Adrien Brody sebagai Leveque, Mike Moh sebagai Wagner, Tim Blake Nelson sebagai Borislov, Marwan Kenzari sebagai Marco, Anna Deavere Smith sebagai Claudia Yates, Lizze Broadway sebagai Mattie, Mustafa Shakir sebagai Monte Jackson, Tiya Sircar sebagai Patti dan Amy Sedaris, dan Tate Donovan.

Hantu diproduksi oleh Apple Studios, Skydance Media dengan David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger dan Julie Daly sebagai produser bersama dengan Evans, Wernick dan Reese. Fotografi utama dimulai pada 14 Februari 2022, di Atlanta dan Washington DC, dan berakhir pada Mei 2022. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Apple TV+ pada 21 April.