Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran Resmi Jalin Kerjasama Dengan BPJS Kesehatan

SEPUTARPANGANDARAN.COM, PANGANDARAN – Kabar gembira bagi warga masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya. Mulai tanggal 15 Februari 2024 Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, hal ini bertujuan agar masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan pengobatan yang berkaitan dengan bedah mulut.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM mengatakan bahwa sejumlah penanganan yang berkaitan dengan pelayanan dan pengobatan bedah mulut bagi peserta BPJS dapat dilakukan di RSUD Pandega Pangandaran.

“Mulai tanggal 15 Februari 2024 Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” katanya, Jumat,16 Februari 2024.

Kerjasama antara RSUD Pandega Pangandaran dengan BPJS Kesehatan ini sebagai salah satu upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya.

“Saat awal dibuka, Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut ini memang belum dapat melayani pasien BPJS. Namun kini, kabar gembira kita dapatkan,” tuturnya.

Koordinasi bersama dengan BPJS Kesehatan memang sudah dilakukan sejak dibukanya Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut di RSUD Pandega Pangandaran.

Baca juga:  KPU Pangandaran Lakukan Pemantapan Aplikasi Sirekap Mobile dan Web  

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dan membantu sehingga kerjasama tersebut, yang dapat terealisasi khususnya pada pihak BPJS Kesehatan.

“Semoga dengan adanya Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut di RSUD Pandega Pangandaran yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” lanjutnya.

Pendaftaran pelayanan Klinik Gigi Spesialis Bedah Mulut RSUD Pandega Pangandaran buka hari Senin sampai dengan Jumat. Bagi pasien rawat jalan, pastikan sudah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama seperti Puskesmas, Klinik, atau Praktik Dokter yang sesuai dan terdaftar pada kartu BPJS Kesehatan peserta.

“Semoga RSUD Pandega Pangandaran dapat terus memberikan pelayanan terbaik sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.***