Connect with us

Berita

Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran, Ajak Warga Dukung Prabowo-Sandi

Published

on

Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran supratman, beri sambutan dihadapan Cawapres Sandiaga Uno dan Ahmad Heryawan.

Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman mengajak warga Pangandaran untuk mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Ungkapan dukungan tersebut dilontarkan Supratman dalam kunjungan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno ke Kabupaten Pangandaran Jum’at (8/3/2019) siang ini.

“Alasan kami Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran mendukung Paslon Capres Cawapres Nomor 02 karena ada Kang Aher disitu,” kata Supratman.

Supratman menambahkan, ajang Pilpres Rabu 17 April 2019 mendatang merupakan ajang balas budi warga Kabupaten Pangandaran kepada Kang Aher.

“Saat jadi Gubernur Jawa Barat, Kang Aher telah membantu merealisasikan Kabupaten Pangandaran mekar dari Kabupaten Ciamis, maka kita semestinya balas budi,” tambahnya.

Supratman pun mengajak kepada warga yang hadir memberi kabar kepada anggota Presidium yang lain, agar mengajak masyarakat luas mendukung Paslon Capres Cawapres 02.

“Kita sama-sama berjuang agar Kabupaten Pangandaran makmur dan sejahtera dibawah kepemimpinan Pak Prabowo dan Pak Sandi,” papar Supratman.

Sementara Ahmad Heryawan mengatakan, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah baru yang memiliki potensi berbagai sektor.

“Pangandaran ini kaya akan potensi, saat saya jadi Gubernur Jawa Barat, Pangandaran jadi referensi Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat dalam raihan PAD,” kata Aher.

Aher menambahkan, berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Pangandaran, kedepan bakal dikelola maksimal jika Capres Cawapres Nomor Urut 02 menang dalam Pemilihan Umum Rabu 17 April 2019 mendatang.

“Kami targetkan pasangan Capres Cawapres Nomor 02 di Pangandaran bisa meraih suara 70 persen,” tambah Aher. (Iwan Mulyadi )

8 Pembaca

Silahkan berkomentar