Kembali Bermain di GBT, Rizky Ridho Siap Menggila di Depan Publik Surabaya

SURABAYA – Rizky Ridho, pemain timnas Indonesia, sangat senang bisa kembali ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Namun, kali ini ia tidak membela Persebaya, melainkan Skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia melawan Palestina di babak FIFA, Rabu (14/6/2023).

Stadion GBT adalah kandang Persebaya. Musim lalu, Rizky Ridho membela tim dan kini semakin dekat dengan Persija Jakarta.

Rizky mengaku sangat merindukan suasana GBT yang dipenuhi puluhan ribu pendukung. Pasalnya, suasana di sana tentu membuat merinding dengan suara lantang para fans.

“Tentu saya merindukan dukungan suporter Surabaya,” kata Rizky Ridho dalam jumpa pers, Selasa (13/6/2023).

Sang bek mengatakan dia tidak masalah kembali ke GBT dengan baju yang berbeda. Namun, ia yakin suporter sepak bola Surabaya akan terus memberikan dukungan luar biasa kepada tim Indonesia.

“Sekarang alhamdulillah sudah bersama tim senior dan bisa bermain di Surabaya. Saya mengharapkan dukungan kalian,” ucapnya.

Rizky berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan melawan tim Timur Tengah tersebut. Tujuannya adalah untuk memimpin tim merah-putih untuk mencapai hasil maksimal dalam pertandingan.

“Mudah-mudahan kami bisa mengikuti instruksi pelatih dengan benar dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Ikuti berita Sportsstars di berita Google