Kapal Tug Boat yang Terdampar di Pantai Barat Pangandaran Diberi Police Line

  • Whatsapp

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Kapal tug boat Oscar Aquaria yang terdampar di pantai barat Pangandaran kini diberi garis polisi atau police line. Ini merupakan batas para wisatawan agar tidak terlalu mendekat ke kapal tersebut.

Selain itu saat ini kapal besi tersebut, kondisinya semakin terkubur oleh pasir laut.

Muat Lebih

Kapal tug boat Oscar Aquaria yang terdampar beberapa waktu yang lalu, sampai berita ini diturunkan belum juga berhasi ditarik ke tengah laut.

Menurut Sekretaris Satgas Balawista Asep Kusdinar, saat pertama kali terdampar memang sempat ditarik oleh kapal lain, namun tidak membuahkan hasil, menginggat kapal tersebut memiliki bobot sangat berat dan terkubur oleh pasir yang terbawa ombak.

Lebih jauh disampaikan Asep, untuk menjaga hal yang tidak diinginkan pihak kepolisian telah memberikan tanda di sekelilingnya dengan garis polisi.

“Alhamdulillah, ada upaya dengan pemasangan garis Polisi. Setidaknya para wisatawan bisa memahami untuk tidak mendekati kapal itu,” tegasnya

Selain itu, kata Asep, setiap hari petugas Balawista ditempatkan didekat kapal, untuk mengawasi para wisatawan dan menghimbau agar tidak mendekati kapal.

Sementara itu keberadaan kapal yang terdampar di pantai barat saat ini masih menjadi fenomena menarik untuk para wisatawan

Mereka tetap mendekat ke kapal besi tersebut dan mengabadikannya dengan kamera ponsel. (*)

Silahkan berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *