Juve, Milan dan Inter Siap Siaga Kejar Tanda Tangan Roberto Firmino

ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Klub-klub Serie A termasuk Juventus, AC Milan dan Inter Milan berada dalam siaga tinggi setelah Roberto Firmino memutuskan untuk meninggalkan Liverpool.

Laporan terbaru dari Sky Sport Deutschland dan Sky Sport Italia mengatakan bahwa Roberto Firmino dan Liverpool akan berpisah di musim panas, sehingga pemain asal Brasil tersebut hengkang dengan status bebas transfer.

Meski begitu, The Reds terus berusaha meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Anfield. Proses negosiasi masih berlangsung, namun Firmino lebih cenderung mencari tantangan baru.

Hal itulah yang membuat beberapa klub Serie A tak sabar untuk mengikuti kondisi terkini pemain berusia 31 tahun tersebut. Juventus, Inter Milan, dan AC Milan menjadi klub yang berpeluang besar mendatangkannya dengan gaji tinggi.

Rossoneri dikenal mencari striker handal dengan harga murah setelah Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic terancam tidak memperpanjang kontrak karena sudah terlalu tua.

Di sisi lain, rekan setim Firmino yang masih di Liverpool, Divock Origi juga nyaris tidak tampil karena masalah cedera.

Baca juga:  Starfield mengambil formula pencopetan Elder Scrolls klasik dan menjadikannya real-time

Pemain yang pernah membela TSG Hoffenheim, Tombense, dan Figueirense itu juga diincar Inter. Sama seperti Milan, Inter membutuhkan Firmino sebagai pengganti Lukaku yang akan kembali ke Chelsea karena masalah kebugaran.

Posisi Firmino di Liverpool kini mulai berubah dengan hadirnya Darwin Nunez. Musim ini, pemain yang kerap disapa ‘Bobby’ itu baru mencetak 9 gol dan 4 assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi.

Tag Artikel: Roberto Firmino, Juventus, AC Milan, Inter Milan, Liverpool

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/juve-milan-dan-inter-prepared-siaga-kejar-tanda-tangan-roberto-firmino