Jenazah Pelajar Asal Ciamis yang Tenggelam Ditemukan di Dermaga Majingklak

  • Whatsapp
Tim SAR gabungan mengevakuasi Jenazah Alfan Nursita (12), pelajar Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI) asal Ciamis yang ditemukan di Dermaga Majingklak, Kabupaten Pangandaran.

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Jenazah Alfan Nursita (12), pelajar Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah (MI) asal Ciamis ditemukan di Dermaga Majingklak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 09.50 WIB pagi.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang tenggelam saat berenang di Sungai Ciputrahaji, Desa Sukamukti, Pamarican, Ciamis, tiga hari lalu.

Bacaan Lainnya

Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansyah menyebutkan, tim SAR gabungan menerima laporan dari nelayan terkait penemuan mayat di Dermaga Majingklak pada jam 09.00 WIB.

“Penemuan mayat ini sudah kami konfirmasikan kepada pihak keluarga. Dan memastikan bahwa mayat tersebut merupakan Alfan,” ucap Deden.

Deden menyebutkan, korban ditemukan oleh nelayan setempat di Dermaga Majingklak, sejauh 44 kilometer dari lokasi dan diserahterimakan kepada pihak keluarga.

“Unsur SAR yang terlibat di lapangan Pos SAR Tasikmalaya, Tagana, Polsek Pamarican, TNI, BPBD Kota Banjar, BPBD Ciamis, Banser, dan warga sekitar,” ucap

Pos terkait