Jasad Pria yang Diduga Bunuh Diri di Pantai Bojongsalawe, Ditemukan

Jasad tenggelam - ilustrasi

SEPUTARPANGANDARAN.COM -Jasad pria yang diduga bunuh diri dengan menceburkan ke laut pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 05.30 WIB kemarin, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Jasadnya ditemukan sekitar 6 kilometer ke arah timur dari lokasi tenggelam, tepatnya di Pantai Karangtirta Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Sabtu 30 Mei 2020 pukul 19.30 WIB malam tadi.

Korban diketahui bernama Sabar Nurhakim (25) warga Dusun Kedungdadap RT 2 RW 3, Desa Rejamulya, Kedungreja, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Setelah melakukan pencarian, tim SAR gabungan yang terdiri dari anggota SAR MTA, FKDM, TNI-Polri, Basarnas yang dibantu oleh warga akhirnya menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Saat diketemukan kondisi jasad korban sudah tidak mengenakan pakaian dan pada bagian muka terutama mata sudah rusak dan kulit terkelupas.

Petugas SAR MTA Pangandaran Iwan membenarkan penemuan jasad korban yang tenggelam di pantai Bojongsalawe kemarin.

“Jasadnya dibawa ke Puskesmas Parigi untuk dilakukan identifikasi oleh pihak yang berwenang dan keluarga,” ujar Iwan, Sabtu, 30 Mei 2020.

Baca juga:  Tumpahan Pasir di Jalan Pangandaran, Ancam Keselamatan Pengendara

Kemudian pada pukul 23.30 WIB keluarga korban tiba di Puskesmas Parigi dan memastikan bahwa jasad laki-laki yang ditemukan Tim SAR Gabungan memang keluarganya.

Kanit Reskrim Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat mengatakan, korban sepertinya mengalami permasalahan sehingga nekad mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke laut.

“Petunjuk dari STNK yang ditemukan di dalam jok motor yang di bawa korban menjadi petunjuk penting untuk penelusuran kami, sehingga identitas korban dan keluarganya dapat diketahui,” kata Ajat.

Lanjut Ajat, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di Puskesmas Parigi, jasad korban langsung dibawa oleh keluarga nya ke kampung halamannya di Kedungreja, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Sementara pihak keluarga masih shock dan belum bisa dimintai keterangan.***