Jasa Marga Lakukan Rekontruksi 3 Titik di Ruas Tol Jakarta-Cikampek

MerahPutih.com – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) membangun kembali tiga seksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, serta memenuhi standar pelayanan minimal Badan Usaha Jalan Tol (BUJT).

“Tidak ada penutupan jalan selama perbaikan jalan ini. Ruas Tol Jakarta-Cikampek menuju Jakarta dan Cikampek masih beroperasi normal,” kata Senior Manager 1 Kantor Perwakilan PT JTT Amri Sanusi di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/7).

Baca juga

Jasa Marga Ungkap 14 Ribu Kendaraan Kekurangan Saldo E-Toll Berdampak pada Deselerasi

Ia menjelaskan pengerjaan titik pertama berada di Kilometer (Km) 48+350 hingga Km 48+250 di jalur 4 arah Jakarta mulai Kamis (20/7) pukul 09.00 WIB hingga Minggu (23/7) pukul 14.00 WIB.

Lokasi kedua berada di pertigaan Tambun Grand Wisata sepanjang 96,2 meter di jalur 1 arah Cikampek, mulai Jumat (21/7) pukul 20.00 WIB hingga Senin (24/7) pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya, Gerbang Tol Cikarang Utara sepanjang 65 meter di Jalur 1 arah Cikampek, dengan pengerjaan mulai Jumat (21/7) pukul 20.00 WIB hingga Senin (24/7) pukul 09.00 WIB.

Baca juga

Jasa Marga mengklaim potongan harga tol efektif mengatasi kepadatan arus balik

Kelompok Anda telah menyiapkan mitigasi risiko, antara lain mengalihkan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, dan bersiap untuk pergi berlawanan arah jika kondisi lalu lintas padat.

Baca juga:  Lakukan 5 Hal Ini Biar Bodi Mobil Tetap Kinclong

Pihaknya juga mensosialisasikan rencana kerja tersebut dengan memasang media luar ruang berupa spanduk lowongan kerja dan Tanda pesan variabel di kedua arah ruas Tol Jakarta-Cikampek untuk memastikan informasi tersebut diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

PT Jasamarga Transjawa Tol meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut, sekaligus mengimbau kepada pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam kondisi optimal, dengan saldo uang elektronik yang cukup dan pengisian bahan bakar sebelum memulai perjalanan.

“Selalu berhati-hati dan patuhi rambu-rambu, terutama di sekitar lokasi pembangunan,” ujarnya.

Pengguna jalan juga dapat mengakses informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group melalui One Call Center 24 jam di 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android.

Baca juga

Jasa Marga kasi kamu Diskon 20 persen tarif Tol Japek, catat tanggalnya!



Source link