Jagoan dari Arab Saudi Muncul di Gim ‘Street Fighter 6’

CAPCOM, pengembang game pejuang jalanan, mengumumkan kehadiran juara pertama di pejuang jalanan 6, seorang pria asal Arab Saudi bernama Rashid. “Rashid akan dibuka untuk pemilik Deluxe Edition, Ultimate Edition atau Year 1 Character Pass,” katanya. gentmatsu.com.

Jika kamu membeli melalui Standard Edition yaitu Deluxe Edition, atau Ultimate Edition, kamu bisa mendapatkan Rashid secara gratis, serta petarung lain yang akan dirilis pada tahun 2023 dan tahun berikutnya.

Pemain juga dapat mengalami Rashid secara gratis selama satu jam dengan tiket Rental Fighter, yang dapat diperoleh melalui Fighting Pass game. Fighter ini bisa kamu beli satu per satu melalui bundle Year 1 Character Pass atau beli bundle Fighting Pass yang berisi konten seru.

Baca juga:

Nero dan Vergil ‘Devil May Cry’ Hadir di ‘Street Fighter Duel’

Tuan Rashid dalam mengendalikan angin. Di bawah kendalinya, angin dapat dengan mudah menerbangkan musuh Rashid. Anda juga dapat menggunakan Rashid seperti set bergerak untuk karakter khusus Anda, mainkan sebagai Rashid di Fighting Ground, serta beberapa aksesori gratis di Battle Hub.

Baca juga:  Mengejutkan, Microsoft Dirumorkan Akan Buat Alternatif dari Google Play Store!

Rashid sebenarnya hadir di Pejuang jalanan 5. Mirip disana, di game ini kamu bisa menggunakan Rashid dan mengeluarkan jurus-jurus finishing seperti Arabian Cyclone, Arabian Skyhigh, Super Rashid Kick, Ysaar dan Altair.

Bahkan ada beberapa set bergerak seperti ini tanda kerajaan unik saat Anda menggunakan Rashid, termasuk meter sehingga Rashid dapat dengan mudah melompat dan parkour di dalam game.

Dengan skill akrobatiknya, Rashid juga memiliki potensi besar untuk menjadi petarung. tingkat Sangat tinggi. Perbedaan Rashid yang mencolok pejuang jalanan 5 dengan pejuang jalanan 6 terletak di bergerak set-dari dia.

Baca juga:

Spy x Family x Street Fighter Tunjukkan Yor Forger Melawan Chun-Li

Capcom memberikan keseimbangan antara kecepatan dan kekuatan untuk Rashid pejuang jalanan 6. Ini adalah perombakan total dari sebelumnya. Dengan demikian, Rashid menjadi petarung termuda pejuang jalanan 6.

Disajikan sebagai permainan canggih, pejuang jalanan 6 Anda dapat memainkannya di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S dan PC generasi berikutnya melalui Steam.

Nikmati pertarungan unik yang telah dikembangkan Capcom sejak game ini pertama kali dirilis pada tahun 1990-an melalui perangkat arcade. pejuang jalanan 6 Memperkenalkan tata letak modern bagi mereka yang ingin berkemas kombo tanpa perlu tahu pindah daftar dari setiap karakter. (dnz)

Baca juga:

Fighting Pass ‘Street Fighter 6 Early Summer Vibes’ Resmi Direalisasikan



Source link