BERITA  

Jadi Lokasi Syuting ‘Samudra Cinta’ SCTV, Nama Pangandaran Makin Bersinar

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Samudra Cinta adalah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di stasiun televisi nasional SCTV dengan pengambilan gambar di beberapa destinasi wisata Kabupaten Pangandaran.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindita, Ben Kasyafani, dan masih banyak artis lainnya.

Usin Herdiana, salah seorang pelaku wisata di Pangandaran menyampaikan, sebelumnya untuk lokasi syuting akan dipilih Pulau Seribu di Jakarta.

“Saya mencoba menyampaikan usulan lokasinya di Woody villa, Karapyak Glamping, Kampung Turis dan Green canyon. Alhamdulilah akhirnya itu yang dipilih,” terangnya.

Usin mengatakan, Woody villa sebagai bumper in (Penanda bahwa program acara TV dimulai kembali setelah iklan- red) dan bumper out (Penanda bahwa program acara TV akan berhenti sejenak untuk iklan – red) nya.

Usin pun mengaku bangga bahwa Pangandaran dipilih sebagai lokasi syuting. Karena beberapa detinasi wisata di Pangandaran semakin terkenal. Apalagi ditayangkan setiap hari.

“Nama Pangandaran semakin dikenal luas dan orang akan semakin penasaran datang dan berkunjung ke destinasi wisata di Pangandaran, terutama yang ada dalam tayangan sinetron tersebut. Semoga panjang episodenya,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *