Istana Tepis Omongan Hotman Paris mengenai Ada Menteri Mundur dari Kabinet

Istana Tepis Omongan Hotman Paris mengenai Ada Menteri Mundur dari Kabinet

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Istana Kepresidenan mengecam omongan pengacara Hotman Paris Hutapea yang dimaksud menyampaikan akan datang ada menteri mundur dari kabinet. Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyatakan bahwa bukan ada menteri yang diganti hingga ketika ini atau mengajukan pengunduran diri.

“Tidak ada,” kata Pratikno di keterangannya, dikutipkan Hari Sabtu (17/2/2024).

Pratikno juga menjamin bukan ada perombakan kabinet atau reshuffle oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada waktu dekat ini. “Tidak ada menteri yang akan diganti,” kata Pratikno.

Diketahui, pengacara Hotman Paris mengungkapkan bahwa akan ada menteri yang digunakan mengundurkan diri. Kendati demikian , Hotman tak mengumumkan siapa sosok menteri yang akan mundur tersebut.

“Untuk para warga Kopi Johny hati ini bertanya-tahya, apakah benar hari ini akan datang ada menteri yang mana mengundurkan dirinya, yaitu menteri yang dulunya bergerak banget membantu 03 tapi sampai hari ini masih bercokol di area kementerian Pak Jokowi. Bener enggak sih akan segera ia mundur hari ini?” kata Hotman di unggahannya akun Instagram @hotmanparisofficial, Hari Jumat (16/2/2024).

Baca juga:  PKB: Hari Hal ini Hukum Dipakai untuk Menangkan Satu Calon

Sumber Sindonews