Gadget  

iOS 18 Hadirkan Fitur Baru Berbasis AI? Hal ini Daftar iPhone yang dapat Update!

iOS 18 Hadirkan Fitur Baru Berbasis AI? Hal ini Daftar iPhone yang digunakan dapat Update!

SEPUTARPANGANDARAN.COM, JAKARTA – Sistem operasi iOS 18 yang mana akan dirilis Juni 2024 mendatang disebut-sebut akan segera menawarkan pembaharuan besar. Ini adalah mencakup 4 fasilitas baru yang didukung kecerdasan buatan, termasuk model bahasa besar (LLMS) serta perangkat lunak Artificial Intelligence generatif yang tersebut disebut iWork.

Ini dilansir New York Post, Selasa (2/4/2024). Meski demikian, fitur-fitur yang disebutkan hanya saja dapat berfungsi dengan iPhone yang tersebut dilengkapi chip A12 Bionic. Fitur ini tak sanggup dinikmati pada iPhone generasi sebelumnya, seperti 8 Plus atau model-model yang dimaksud tambahan lama.

Selain itu, pengguna generasi pertama lini iPhone seri SE (Edisi Khusus) berbiaya rendah yang digunakan diperkenalkan pada 2016 juga tidaklah akan mempunyai akses ke fitur-fitur yang digunakan diperbarui. oleh karena itu iPhone-iPhone yang disebutkan memiliki chip yang lebih banyak lambat juga memori yang mana lebih banyak sedikit.

Itu artinya, hanya sekali iPhone XR serta XS, model iPhone SE generasi kedua dan juga ketiga , dan juga jajaran smartphone baru lainnya seperti iPhone 11, 12, 13, 14, lalu 15 akan dapat menikmati fitur-fitur baru yang dimaksud yang mana akan mendapatkan fasilitas terkini dari update sistem operasi iOS 18.

Baca juga:  Inikah Warna Eksklusif yang Cuma Ada di iPhone 15 Pro?

Menurut situs berita terkait Apple, MacRumors, para pengguna iPhone yang dimaksud mampu menyertakan fungsi desain Home Screen baru yang tersebut memungkinkan pengguna iPhone yang mana memenuhi ketentuan untuk menambahkan spasi, baris, juga kolom kosong antar aplikasi.

Mereka juga bisa saja mendapatkan Apple Maps yang tersebut menawarkan opsi rute khusus yang dimaksud memungkinkan wisatawan memilih rute mana yang mana ingin merekan tempuh, tidak hanya saja terbatas pada opsi yang mana sudah pernah dipilih sebelumnya yang dimaksud disediakan Apple.

Fitur-fitur barunya, antara lain prospek kemitraan dengan bot Kecerdasan Buatan Google Gemini akan dikonfirmasi ketika Apple secara resmi merilis fitur-fitur iOS 18 selama Kongres Apple Worlwide Develeper Conference mulai 10 Juni hingga 14 Juni 2024.

Jika kemitraan Gemini benar, dikatakan akan memungkinkan pengguna model iPhone yang lebih banyak baru untuk menimbulkan gambar serta menulis esai berdasarkan petunjuksederhana.

Sumber: Sindonews