Instagram Akan Memberitahu Anda Jika Foto yang Anda Bagikan Layak Untuk ‘Discover’

Instagram akan membantu pengguna dengan akun profesional untuk mengetahui apakah mereka telah membagikan postingan yang akan mencegah mereka jatuh ke Discover. Jadi bagaimana fitur ini akan digunakan?

Instagram , salah satu platform berbagi foto dan video online terpopuler di dunia , telah mengumumkan fitur penting bagi produsen konten . Menurut pernyataan yang dibuat oleh Instagram, pemegang akun profesional akan dapat lebih memahami aturan komunitas Instagram mulai sekarang. Informasi akan diberikan apakah postingan yang dibagikan dengan fitur ini memenuhi syarat untuk Discover, jika tidak, alasannya dan bagaimana cara memperbaikinya .

Pedoman komunitas Instagram terkadang dapat melarang sebagian akun . Sedemikian rupa sehingga postingan yang dianggap melanggar aturan komunitas mencegah akun tersebut masuk ke Discover. Hal ini mengurangi kemungkinan pemegang akun menjangkau lebih banyak pengguna.

Fitur baru yang dikembangkan akan mencegah situasi ini. Karena pengguna bahkan akan diperlihatkan contoh konten yang melanggar pedoman komunitas .

Seperti inilah tampilan fitur baru Instagram:

Instagram tidak hanya akan menampilkan sampel konten kepada pengguna. Jika postingan yang dibagikan di akun tersebut mencegahnya masuk ke Discover, konten tersebut juga akan dibantu untuk memperbaiki atau menghapusnya .

Baca juga:  Aplikasi Terbanyak di Download Menurut Riset Pasar

Ini akan membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna daripada sebelumnya. Selain itu, pengguna dengan akun tersebut akan dapat menolak Instagram untuk postingan yang mungkin dianggap melanggar aturan komunitas. Dalam kasus seperti itu, postingan akan ditinjau ulang .

Bagaimana fitur baru Instagram akan digunakan?

Langkah #1: Masuk ke halaman profil.

Langkah #2: Ketuk opsi “Menu”.

Langkah #3: Masuk ke bagian ” Pengaturan “.

Langkah #4: Ketuk opsi “Akun”.

Langkah #5: ” Status Akun “.

Jika Anda telah membuat postingan yang mencegah Anda jatuh ke Discover dan Anda bahkan tidak menyadarinya, Anda dapat memeriksa akun Anda dengan mengikuti petunjuk di atas.