Inilah Penampakan Ketika Astrea Grand dan Yamaha NMAX Dikawin Silangkan!

  • Whatsapp
Honda Astrea Grand kawin silang sama Yamaha NMAX benar-benar ada! (Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot)

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Sebelumnya netizen sempat terkecoh dengan kawin silang Honda Astrea Grand dan Yamaha NMAX. Motor yang setengah ke depan Yamaha NMAX tapi belakangnya Honda Astrea Grand.

Ternyata, ada yang mewujudkannya menjadi motor sesungguhnya. Diposting oleh pria bernama Mustofa di akun Youtube Bapak Mustofa Kepala Jenggot.

Bacaan Lainnya

Pria asal Trenggalek Jawa Timur ini, ingin membuktikan bahwa kedua motor ini bisa digabungkan dan bukan hanya olah digital yang menjadi viral.

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengawinkan Honda Astrea Grand dan Yamaha NMAX dengan nyata. Bukan dari photoshop,” ungkapnya.

Untuk melakukan modifikasi ini, ternyata cukup rumit. Pasalnya Mustofa menginginkan tampilan depan yang benar-benar mirip.

Bukan hanya cover bodi depan lengkap dengan headlamp dan setang ala jetski yang menjadi ciri khas Yamaha NMAX.

Roda depan lengkap dengan perangkat pengereman juga diambil dari Yamaha NMAX. Jadi perlu mengubah segitiga sokbreker dengan bawaan NMAX yang lebih lebar.

Setelah kaki depan terpasang, tinggal membuat dudukan bodi dan setang Yamaha NMAX.

Untuk yang satu ini Mustofa harus menjejerkan dengan Yamaha NMAX standar agar posisi bodi Yamaha NMAX di rangka Honda Astrea Grand benar-benar pas.

Proses pemasangan bodi Yamaha NMAX di Honda Grand sebagai pembanding disampinya Yamaha NMAX asli (FB BMKJ MOBIL BEKAS/IG @kepala_jenggot)

Terakhir adalah perkabelan, agar semua lampu hingga electric starter bisa menyala dengan normal.

Akhirnya, seperti yang bisa kalian lihat di video ini, GrandMax! Kawin Silang Astrea Grand dan Yamaha NMAX benar-benar ada.

Luar biasa! Ini Vidionya :

Pos terkait