BERITA  

Ini Ungkapan Jeje Wiradinata Jelang Milangkala Pangandaran ke 8

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Hampir 5 tahun Jeje Wiradinata memimpin Kabupaten Pangandaran dengan segala dinamikanya. Meskipun tidak sempurna, namun dirinya mengaku telah mencurahkan segenap kemampuannya untuk kemajuan tanah kelahirannya, Kabupaten Pangandaran.

Hal ini sampaikan Jeje Wiradinata dalam masa cuti sebagai Bupati Pangandaran pada Pilkada 2020, yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-8 Kabupaten Pangandaran.

“Besok (Minggu, 25/10/2020), Pangandaran menginjak usia ke-8. Semoga bisa lebih maju lagi kedepan,” kata Jeje Wiradinata di sela-sela kampanye daring di Desa/Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Sabtu (24/10/2020).

Kata Jeje, memasuki usia ke-8, Kabupaten Pangandaran sudah lebih baik dari sebelumnya. Kemajuan yang dialami Pangandaran pun berkat dukungan dari semua pihak.

Dia menegaskan, dari segi pembangunan, terutamanya infrastruktur, masyarakat Pangandaran pun sudah bisa menikmatinya. “Alhamdulillah, infrastuktur sekarang sudah bagus dan sudah dirasakan masyarakat,” kata dia.

Pada perayaan atau Milangkala Pangandaran ke-8 besok, kata Jeje, akan terasa berbeda baginya karena sedang menjalani cuti sebagai calon Bupati.

Pada tahun-tahun sebelumnya, dirinya selalu membacakan pidato saat Milangkala Pangandaran. Meski demikian, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk terus membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik.

Baca juga:  Tahun Ini, Pemkab Pangandaran Targetkan 70 persen Warganya Divaksin

“Memang ada yang berbeda di milangkala tahun ini. Tapi itu tidak menyurutkan semangat saya karena hampir setiap hari selalu bertemu langsung masyarakat,” kata Jeje Wiradinata.

Jeje berharap, usia sewindu ini harus menjadi momentum berharga dan harus bersyukur dengan nikmat dan kemajuan yang sudah dialami.

“Pangandaran harus lebih hebat, harus lebih Juara,” kata Jeje.***