Ini Alasan Benjamin Pavard Tolak Pinangan Inter Januari Lalu

ligaolahraga.com –

Berita sepakbola: Bek Bayern Munich Benjamin Pavard mengungkapkan kepada tim media mengapa dia menolak tawaran Inter Milan Januari lalu.

Pada bursa transfer Januari lalu, Inter Milan mengalami dilema untuk mendatangkan bek baru.

nerazzurri tiba-tiba harus mencari bek baru karena bek utamanya, Milan Skriniar, dipastikan menolak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Kemudian, pada bulan Januari, PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Skriniar pada pertengahan musim dan itulah mengapa Inter akhirnya mendekati Benjamin Pavard.

Namun sayang, pendekatan Inter ke Pavard ditepis sang bek. Juara Piala Dunia 2018 itu akhirnya angkat bicara secara terbuka, hampir dua bulan setelah penolakannya.

Dalam wawancaranya dengan Olahraga1Pavard mengatakan dia menolak Inter karena dia tidak ingin meninggalkan Bayern Munich di pertengahan musim.

“Saya bukan tipe orang yang suka menyerah di tengah (musim). Tujuan utama saya jelas bertahan di Bayern,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya bertekad memberikan segalanya untuk klub dan tim. Saya ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama Bayern,” pungkasnya.

Baca juga:  Pilih Bertahan di Jerman, Inter Makin Sulit Dapatkan Benjamin Pavard

Meski menolak pindah pada Januari, Inter masih berpotensi mendatangkan Pavard musim panas mendatang.

Sejauh ini, Pavard belum senang menandatangani perpanjangan kontrak Mati Roten.

Dengan kontrak yang resmi berakhir besok, 30 Juni, Pavard bisa didatangkan secara gratis oleh Inter dan menjadi pengganti yang cocok untuk Milan Skriniar.

Tag Artikel: benjamin pavard, Inter Milan, Bayern Munich

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-benjamin-pavard-tolak-pinangan-inter-januari-lalu