Gadget  

Ingat! realme akan Jual realme 11 Pro Series 5G Mulai Besok

Setelah peluncuran resminya pada pertengahan Juli 2023, realme mengumumkan ketersediaan realme 11 Pro Series 5G di seluruh Indonesia mulai besok (Jumat, 28 Juli 2023). Smartphone terbaru dari realme ini bisa dibeli secara online dan offline di seluruh kanal penjualan resmi.

Pada periode penjualan terbuka realme 11 Pro Series 5G hingga 31 Agustus 2023, realme telah menyiapkan beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh anak muda. Penawaran tersebut berupa cicilan 0% untuk termin 6 bulan dan cashback sampai Rp500.000 untuk metode Trade-in.

Tidak hanya itu, para pembeli smartphone realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G turut mendapatkan layanan ekstra berupa jaminan penggantian unit selama 30 hari pertama, serta gratis penggantian anti gores dan layanan pembersihan & perawatan back cover.

realme 11 Pro+ 5G

“Setelah sukses diluncurkan dan menjaring antusiasme pasar Tanah Air, realme dengan bangga menginformasikan bahwa mulai besok realme 11 Pro Series 5G sudah bisa dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia,” ucap Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga:  Hadir di Bogor, Wuling Alvez Dibanderol Mulai Rp 213 Juta

realme 11 Pro Series 5G diluncurkan secara resmi di Indonesia menggabungkan dua lompatan, Leap-forward Technology dan Leap-forward Design. Kali ini realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar khususnya Leap-forward Camera melalui resolusi hingga 200 MP dan dukungan SuperOIS.

Di sektor tampilan, untuk pertama kalinya realme membawa Milan Luxury Design yang mewah juga stylish, khususnya di kelas menengah. Terinspirasi dari keindahan kota Milan yang sarat akan fesyen kelas atas, realme Design Studio berkolaborasi dengan Matteo Menotto.

realme 11 Pro 5G

Bagian belakang realme 11 Pro Series 5G dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis ikut menunjukkan warna yang indah dan mewah.

Tersedia dalam dua pilihan, realme 11 Pro+ 5G dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green. Sementara, bagi kalian yang tertarik dengan realme 11 Pro 5G, smartphone ini tiba dibalut dengan pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black.

Baca juga:  Segera! OnePlus akan Ikut Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Layanan Purnajual Khusus untuk realme 11 Pro Series 5G

realme menyadari betapa penting kenyamanan pelanggan atas sebuah produk, dengan menghadirkan tiga layanan purnajual ekstra, khusus para pengguna realme 11 Pro Series 5G. Tentu saja kehadiran layanan khusus ini akan memberi rasa nyaman lebih bagi para pengguna.

Dalam menggunakan smartphone barunya ini pengguna bisa mendapatkan tiga layanan purnajual ekstra di realme Exclusive Service Center di seluruh Indonesia. Pertama, ada program penggantian unit dalam 30 hari pertama penggunaan. Jika unit yang dibeli mengalami masalah maka unit tersebut akan diganti dengan unit baru.

Kedua adalah program penggantian anti gores gratis selama masa garansi, di mana pengguna dapat mengganti anti gores bawaan yang sudah usang atau rusak sehingga dapat kembali menikmati keindahan visual yang disajikan oleh layar kelas flagship realme 11 Pro Series 5G secara sempurna.

Ketiga adalah layanan pembersihan & perawatan back cover yang membuat para pengguna dapat menikmati kemewahan desain smartphone ini dalam jangka waktu yang lebih panjang layaknya smartphone baru. Bahkan, pengguna juga dapat melakukan penggantian back cover bergambar edisi khusus di realme Exclusive Service Center.

Baca juga:  Lagi, Nanti Akan Ada Lebih Banyak Iklan di Start Menu Windows 11