Gadget  

Infinix GT 10 Pro Rilis 21 Agustus, Kolaborasi Bersama kick Avenue & ONIC Esports

Jakarta, Gizmologi – Selalu hadirkan smartphone dengan spesifikasi terbaik di segmennya, Infinix siap menghadirkan sebuah produk khusus gaming pada pekan depan. Ya, Infinix GT 10 Pro bakal hadir secara resmi dengan kolaborasi yang menarik. Yakni bersama Kick Avenue dan ONIC eSports.

Membawa semangat “#JadiinMauLo” untuk para generasi muda sebagai target konsumen utamanya, Infinix GT 10 Pro bakal hadir membawa spesifikasi yang menarik untuk mereka yang menginginkan performa terbaik dalam sebuah smartphone gaming terjangkau. Termasuk penggunaan chipset 5G dan layar yang sudah mendukung in-display fingerprint sensor.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bila pihaknya excited untuk hadirkan Infinix GT 10 Pro bagi para penggemar smartphone Infinix – atau yang mereka sebut dengan XFans – di Indonesia, “Sebagai salah satu seri terbaru Infinix serta paling diantisipasi tahun ini, Infinix GT 10 Pro kami hadirkan dengan banyak fitur yang akan menjadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya.”

Baca juga: Perbedaan & Keunggulan Infinix Note 30 vs Note 30 Pro, Mulai Rp2 Jutaan

Kolaborasi Memberikan Benefit Ekstra Untuk Konsumen

Infinix Collaboration with Kick Avenue and Onic

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Infinix bakal meluncurkan seri Infinix GT 10 Pro berkolaborasi dengan dua pihak lain yakni Kick Avenue dan ONIC eSports. Nantinya bakal ada serangkaian aktivasi yang sudah siap dihadirkan untuk memeriahkan acara. Termasuk raffle alias undian untuk memenangkan bundle eksklusif dari Infinix dan Kick Avenue—disebut bernilai puluhan juta rupiah.

Baca juga:  Marvel Studios Rilis Trailer Baru untuk The Marvels

Infinix GT 10 Pro sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi pada 21 Agustus 2023 mendatang. Namun konsumen Kick Avenue yang berhasil melakukan transaksi Rp100 ribu mulai 13-20 Agustus akan memperolah satu kupon undian. Opsi lain untuk mendapatkan lima kupon sekaligus adalah dengan membeli produk merchandise ONIC eSports lewat platform Kick Avenue.

Saat hari peluncuran, Infinix juga siap hadirkan program aktivasi spesial yang bakal diadakan di Kick Avenue Hypequarters, berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Barat. Untuk pembelian Infinix GT 10 Pro di lokasi tersebut, konsumen bisa memilih varian sneakers sebagai bagian dari paket bundle. Ketersediaan terbatas untuk slot pembeli tercepat dengan syarat & ketentuan khusus.

Keunggulan Utama Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro KV Teaser

Sebelum mengungkap secara penuh spesifikasi maupun harga Infinix GT 10 Pro, dibocorkan tiga spesifikasi unggulan yang membuat smartphone gaming satu ini layak beli. Yang pertama adalah penggunaan chipset Dimensity 8050 5G dari MediaTek, memiliki teknologi fabrikasi 6nm yang bisa berikan daya luar biasa. Diklaim bisa memberikan kenyamanan pengguna untuk bermain game secara lancar.

Baca juga:  Film The Bikeriders yang Dibintangi oleh Tom Hardy dan Norman Reedus Dapat Tanggal Rilis Resmi

Keunggulan kedua adalah teknologi grafis ultra yang membuat Infinix GT 10 Pro pas untuk menjadi sebuah gaming machine terkini. Tanpa menyebutkan secara lebih spesifik, teknologi tersebut disebut bisa tingkatkan pengalaman mobile gaming lebih imersif, disesuaikan dengan sensitivitas masing-masing pengguna.

Yang terakhir adalah layar FHD+ 6,67 inci dengan teknologi panel AMOLED serta sisi bezel yang tipis untuk pengalaman visual lebih menarik. Tidak hanya itu, layar Infinix GT 10 Pro juga sudah dibekali dengan sistem sensor sidik jari di dalam layar alias in-display. Membuatnya terasa lebih premium dibandingkan smartphone gaming pada segmen setara.