SEPUTARPANGANDARAN.COM – Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (JUARA) resmi menyerahkan berkas pendaftaran untuk mengikuti penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pangandaran di sekretariat DPC Gerindra, Sabtu (28/3/2020).

Sekretaris DPC Gerindra Pangandaran, Darsum menyampaikan, untuk tingkat DPC, hanya melakukan tahapan penjaringan serta kelengkapan berkas. Selanjutkan akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerinda.

“Saat ini masih tahap penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan berakhir 31 Maret mendatang. Ini baru tahap awal,” papar Darsum.

Darsum menyampaikan, setidaknya ada empat nama Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pangandaran yang sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan.

Di tempat yang sama Bacalon Bupati Jeje Wiradinata menyampaikan, kami datang ke DPC Gerindra merupakan kegiatan lanjutan dalam komunikasi politik serta hasil penjajakan dengan para simpatisan Gerinda.

“Komunikasi ini bukan semata untuk mengajak memenangkan pasangan Juara dalam Pilkada 2020, akan tetapi komunikasi ini lebih pada bagaimana kedepan kita akan bersama membangun Pangandaran. Kita tidak mungkin akan berhasil sendirian,” ungkapnya.

Menurutnya, pembangunan akan berhasil jika ada kerjasama yang baik dengan semua pihak.

“Apalagi partai Gerindra merupakan partai politik yang luar biasa dengan kepemimpinan Pak Prabowo,” terangnya.

Selain dengan partai Gerindra Jeje mengaku terus berkomunikasi dengan PPP, PKS dan Perindo.

“Kami juga akan mengikuti mekanisme internal partai mereka,” tuturnya. (*)