Hyundai Stargazer X Mejeng di GIIAS 2023, Harga Mulai dari Rp325 Jutaan

Hyundai Stargazer X mempertahankan DNA lini Stargazer yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan mengusung desain one-curve, terbukti dari desain interiornya yang luas. Didukung oleh dimensinya, Stargazer X memiliki panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1,710 mm, dan wheelbase 2.780 mm.Stargazer X menyediakan 7-seater type yang menawarkan kenyamanan lebih saat berkendara dengan teman-teman dan keluarga, bahkan untuk jarak jauh.

Demi menekankan aspek kemewahannya, Hyundai memberikan opsi konfigurasi captain seat untuk semua varian Stargazer X. Captain seat memiliki sandaran lengan agar para penumpang di baris kedua mobil bisa rehat, serta para penumpang bisa menyesuaikan tempat duduknya sesuka hati, baik maju, mundur, tegak lurus, atau bersandar.

Berkat ruang luas di area kabin mobil, para pengguna bisa merasakan kenyamanan dalam lapangnya interior Stargazer X. Tempat duduk berbahan kain atau kulit dihias dengan jahitan merah untuk menampilkan aspek keberanian dan kemewahan. Selain itu, Stargazer X juga menawarkan meja back seat untuk para penumpang di baris kedua mobil.Stargazer X menggunakan sistem pendingin kabin Double Blower AC untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Sehingga baik pengemudi maupun penumpang bisa menikmati suasana terbaik dalam mobil, bahkan penumpang di baris ketiga sekali pun. Dengan kenyamanan sebagai salah satu nilai utama Stargazer X, mobil ini menggunakan panel high glossy untuk kontrol fascia, audio, dan pemanas. Selain itu, LED Room Lamps di interior depan dan belakang menambah kesan futuristik.Spesifikasi berteknologi mutakhir yang semakin memberikan ketenangan bagi pengemudi dan penumpang saat berkendara

Baca juga:  Potret rumah mobil yang berubah menjadi mobil disebut motorhome, fasilitasnya lebih mewah dari rumah biasa