Hitung Cepat KPU : Pasangan Jeje-Ujang Unggul di Pilkada Pangandaran

SEPUTARPANGANDARAN.COM – KPU Kabupaten Pangandaran merilis hasil hasil penghitungan cepat Pilkada Pangandaran yang sudah mencapai 100 persen.

Dari data tersebut, pasangan nomor urut 1 H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan unggul dari pasangan nomor urut 2 H. Adang Hadaridan H. Supratman.

Pasangan Jeje-Ujang berada di posisi angka 51,90 persen, sementara untuk pasangan Adang-Supratman berada di posisi angka 48,10 persen.

 

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan, melihat dari angka partisipasi pemilih pada pilkada Pangandaran tahun 2020 dibandingkan dengan pemilu tahun 2019 mengalami kenaikan.

Muhtadin juga mengatakan, trend partisipasi pemilih di setiap Kecamatan mengalami peningkatan mulai dari 1 sampai 4 persen, hingga mencapai 84,24.

Artinya angka partisipasi pemilih naik dibandingkan dengan Pemilu 2019 yang hanya mencapai 82,19 persen.

Kata Muhtadin, kenaikan angka partisipasi tertinggi ada di Kecamatan Sidamulih kenaikannya mencapai 4 persen yang disusul oleh Kecamatan Mangunjaya mencapai 3 persen.

“Untuk pleno rekapitulasi perolehan suara ditingkat PPK akan digelar pada hari Jumat, 11 Desember 2020 besok,” pungkasnya.***

Baca juga:  Icip-icip Pindang Gunung Gurame Ala New Baralak Resto Pangandaran