Motor  

Harley-Davidson CVO Street Glide dan Road Glide 2023 akhirnya memiliki tanggal rilis

Belum lama ini, CVO Street Glide dan Road Glide 2023 dimata-matai di lantai pabrik, diikuti bocoran rekaman langsung dari dokumen resmi perusahaan. Namun wahyu terbaru kini datang dari mulut kudanya sendiri – Harley-Davidson. MoCo telah mengonfirmasi banyak detail tentang kapal penjelajah CVO barunya, bahkan tanggal peluncurannya, dan inilah semua yang perlu Anda ketahui.


TERKAIT: Harley-Davidson X500 2023 Vs Royal Enfield Interceptor 650: Mana Yang Lebih Baik?


CVO Street Glide dan Road Glide 2023 diluncurkan pada 7 Juni

Harley-Davidson CVO Road Glide 2023 selesai
Harley Davidson

Road Glide baru memiliki lampu utama LED di atasnya dengan DRL unik

Harley-Davidson akan mengungkap kapal penjelajah yang diperbarui pada 7 Juni 2023, diikuti dengan debut publiknya di festival Homecoming dari 13-16 Juli 2023. Lebih penting lagi, pengumuman perusahaan mengonfirmasi semua rumor tentang perubahan pada kedua kapal penjelajah tersebut. Sebagai permulaan, CVO Road Glide (RG) dan Street Glide (SG) 2023 menampilkan desain baru dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sementara yang pertama menampilkan fairing hidung hiu dengan lampu LED lebar, yang terakhir memiliki unit sayap kelelawar yang didesain ulang dengan lampu depan berbentuk omega dan DRL yang ramping di bagian samping. Itu diakhiri dengan bagian belakang yang dirubah, dengan sadel yang lebih berani dan knalpot baru.

VIDEO TOPPEED HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

Di sini juga dipastikan hadirnya panel instrumen baru. Meskipun Harley telah menjelaskan sedikit tentang hal ini, kita sudah tahu bahwa SG baru mengadopsi layar TFT yang besar daripada pengaturan sebelumnya yang dilengkapi dengan dial analog. Ini kemungkinan akan umum di antara kedua CVO, seperti halnya fitur baru dan dua pilihan warna (oranye dan abu-abu).

Mesin 121ci baru akan menggerakkan CVO Street Glide dan Road Glide 2023

Harley-Davidson CVO Street Glide 2023 selesai
Harley Davidson

Tidak ada lagi lampu depan proyektor bulat di sini. Street Glide sekarang memiliki LED penuh

TERKAIT: Harley-Davidson X350 2023 vs Honda CB300R: Motor Level Awal Mana Yang Terbaik

Di bawah desainnya, jajaran CVO 2023 akan menampilkan mesin V-twin 121 ci (1.982 cc) Harley-Davidson yang baru. Ekstra 66cc (lebih dari model keluar) kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak tenaga dan torsi, yang keduanya akan didistribusikan ke seluruh rentang putaran berkat penambahan timing katup variabel. Demikian pula, kapal penjelajah juga telah memperbarui fondasi, sekarang dengan garpu terbalik di bagian atas dan roda palang silang. Ini, bersama dengan kaliper radial Brembo, adalah tiga komponen yang belum pernah ada sebelumnya pada sepeda motor Harley Custom Vehicle Operations.

Harley-Davidson CVO Street Glide dan Road Glide 2023 – Harga yang Diharapkan

Studio Harley-Davidson CVO Street Glide 2022
Harley Davidson

Seperti inilah tampilan CVO Street Glide generasi sekarang

Mengingat peningkatan tersebut, kenaikan harga terlihat jelas untuk CVO Road Glide dan Street Glide. Tangkapannya, bagaimanapun, adalah bahwa RG dan SG 2022 yang keluar sudah $41.899. Jadi, dengan kenaikan tersebut, MSRP akan semakin mendekati angka $50.000, yang sebenarnya tidak terjangkau bagi sebagian besar dari kita. Itu juga akan membuatnya jauh lebih mahal daripada jalan raya kuat lainnya seperti Indian Challenger Elite seharga $35.999 dan varian Honda Gold Wing Tour Airbag seharga $32.900. Namun, kami tidak sabar untuk melihat jadwal CVO baru pada tanggal 7 Juni dan menyarankan Anda tetap mengikuti TopSpeed.com untuk semua pembaruan terkini.

Source link