Gadget  

Harga vivo Y36 Series Makin Terjangkau, Hadir dalam Warna Gold

Jakarta, Gizmologi – Walaupun tergolong masih cukup baru, vivo Indonesia memutuskan untuk menurunkan harga vivo Y36 Series lewat cashback menarik. Tidak hanya itu, vivo Y36 juga kini hadir dalam opsi warna baru yakni Gold. Membuatnya terlihat semakin mewah untuk sebuah smartphone harga Rp3 jutaan dengan desain menawan.

Harga vivo Y36 Series terbaru ini membuatnya semakin bersaing dengan kompetitor lainnya di pasaran, terutama yang juga menghadirkan desain stylish serta beberapa fitur unggulan lain seperti kamera berkualitas, layar besar, sampai penyimpanan ekstra lega. Menurut Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, hadirnya opsi warna baru ini merupakan inovasi dari tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium.

“Di vivo Y36 warna gold ini, pengguna dapat mengakses berbagai keseruan digital dalam satu perangkat smartphone yang serba bisa. Tidak hanya memberikan varian warna baru bagi konsumen, kami juga memberikan promo menarik berupa cashback untuk setiap pembelian vivo Y36 Series,” jelas Gilang melalui sebuah rilis yang diterima Gizmologi (6/8).

Baca juga:  Moto8 Group Boyong Peugeot Django ke Indonesia, Harga Rp 65 Juta

Baca juga: Review vivo Y36 4G: Unggulkan Desain Mewah, Kamera 50MP Berkualitas

Cashback Rp200 Ribu, Harga vivo Y36 4G & 5G Lebih Murah

Fantasy Frame vivo Y36 4G

Mencoba untuk hadirkan penawaran yang lebih menarik, vivo Indonesia memberikan promo cashback senilai Rp200 ribu untuk pembelian vivo Y36 Series. Artinya, kini harga resmi vivo Y36 4G dibanderol Rp3,199 juta. Sementara harga vivo Y36 5G menjadi Rp3,799 juta. Bahkan konsumen juga bisa mendapatkan bonus earphone TWS selama persediaan masih ada.

Pembeli vivo Y36 Series juga bisa mendapatkan paket prepaid bundling XL Axiata, di mana paket tersebut bisa diaplikasikan ke nomor lama ataupun nomor baru. Setiap bulannya, tersedia kuota internet 10GB dengan harga Rp25 ribu per bulannya, bisa didapatkan 1 kali setiap 30 hari dan dalam 12 kali (12 bulan). Walaupun sudah mendapatkan cashback, harga vivo Y36 Series bisa lebih terjangkau di e-commerce.

Beberapa toko di e-commerce Tokopedia, misalnya, memasang harga vivo Y36 4G mulai dari Rp2,7 jutaan saja dalam kondisi resmi dan tersegel. Ini tentu membuat penawaran dari vivo menjadi lebih menarik, dibandingkan kompetitor terdekat seperti OPPO dengan seri A78 4G. Meski memang, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Baca juga:  10 Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2020, Cek Harga Terbaru Jelang Lebaran

Warna Baru, Daya Tahan Tetap Diutamakan

harga vivo Y36 Cashback Promotion

Opsi warna baru Gold tersedia untuk vivo Y36 4G. Tetap membawa teknik Dynamic Glass Design, permukaan bodi belakangnya menggunakan material kaca dengan 2.5D flat frame. Smartphone ini membawa sertifikasi IP54, membuatnya tahan dari debu dan percikan air. Juga telah berhasil melalui vivo Quality Test.

Tes tersebut telah melakukan rangkaian pengujian seperti micro drop test 32 ribu kali, USB & headset port test sampai 6000 kali, serta extreme environment test alias tes dalam suhu ekstrem. Hal ini memastikan bila konsumen tetap mendapatkan sebuah smartphone yang tahan lama, meski desainnya dibuat lebih stylish.

“Melalui vivo Y36 dalam varian Gold ini, vivo menunjukkan kebolehannya dalam memadukan desain yang stylish dengan performa yang mumpuni secara harmonis dalam satu perangkat smartphone. Kami berharap, mereka yang menyasar smartphone middle-range yang serba bisa untuk semua keperluan hiburan, dapat dengan pede menggenggam vivo Y36 ini ke mana pun mereka pergi,” tutup Gilang.

Baca juga:  Stephanie Poetri Bicara Zodiak dalam 'Astrologically Illogical'