Gadget  

Harga Rp7,999 Juta, HUAWEI MatePad Air Sudah Bisa Dibeli Hari Ini

Jakarta, Gizmologi – Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Huawei MatePad Air diklaim cukup tinggi. Popularitas perangkat ini berpusat pada karakter tablet berperforma ala laptop bagi para pelajar dan pekerja yang semakin terbiasa beraktivitas mobile. Kabar baiknya, perangkat tersebut sudah tersedia untuk dibeli di pasar mulai hari ini (29/7).

Hal ini ditegaskan oleh Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia yang mengatakan, pihaknya menyambut baik atas sambutan hangat masyarakat Indonesia untuk Huawei MatePad Air. “Berkaca dari pencapaian pre-order yang tinggi, HUAWEI MatePad Air adalah bukti dari inovasi Huawei yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Bersama dengan dukungan berbagai aksesori canggih, Patrick menambahkan, Huawei MatePad Air menjadi jawaban tepat dalam menjawab keinginan masyarakat Indonesia atas gadget multifungsi untuk bekerja dan berkreasi, serta bersantai dengan hiburan terbaik.

Penjualan perdana Huawei MatePad Air

Harga Huawei MatePad Air

Pada penjualan pertama mulai tanggal 29 Juli 2023, pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad Air dengan harga Rp7.999.000. Tablet ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, lengkap dengan berbagai hadiah menarik seperti mouse dan detachable keyboard senilai total Rp1.728.000.

Baca juga:  “Lebih banyak lagi” yang akan dibagikan tentang spin-off multipemain The Last of Us tahun ini

Jika tidak memiliki uang, tapi tergiur memilikinya, konsumen juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Air dengan cara berutang melalui fasilitas kredit online. Terdapat layanan cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan di Shopee dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia. Namun kami sarankan tidak perlu sampai mencicil untuk membeli perangkat seperti ini. Beli sesuai kemampuan saja, kecuali memang benar-benar butuh.

Seluruh penawaran tersebut tersedia secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai platform e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Pelanggan juga dapat membeli secara offline dan mencoba kecanggihan tablet ini di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

Kelebihan Huawei MatePad Air

Huawei MatePad Air

HUAWEI MatePad Air cocok bagi pengguna dengan mobilitas dan produktivitas tinggi. Tablet ini menawarkan performa prima untuk produktivitas dan hiburan dalam kepraktisan sebuah tablet yang ringan dan stylish.

Tablet ini memiliki desain tipis dan ringan, sehingga mudah dan aman dimasukkan ke dalam berbagai model tas. Selain itu, dukungan aksesori smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen menjamin kenyamanan saat belajar atau bekerja bersama HUAWEI MatePad Air.

Baca juga:  Puan Tegaskan Air Bersih Merupakan Hak Rakyat

HUAWEI MatePad Air dilengkapi dengan salah satu chipset terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 888. Dipadukan dengan sistem operasi HarmonyOS yang intuitif serta fitur multi-window, tablet ini membuat multitasking jadi makin efektif, terutama bagi para karyawan dan pelajar saat membuka aplikasi berisi tugas atau dokumen sekaligus berselancar di laman lainnya dengan mudah.

HUAWEI MatePad Air dilengkapi smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen. Dengan latensi hanya 2ms dan peningkatan akurasi hingga 30%, M-Pencil menjadi sarana berkarya yang ramah untuk para pengguna yang baru menekuni dunia desain.

Bisa dipadukan dengan HUAWEI Notes dan PC-level WPS Office yang dihadirkan secara eksklusif hanya di tablet Huawei, membuat aktivitas mencatat hingga mengerjakan dokumen serta presentasi yang rumit semakin effortless.

Selain itu, terdapat juga fitur display out yang memungkinkan tablet untuk dapat terkoneksi dengan monitor eksternal dari berbagai jenis brand. Pengguna tinggal menghubungkan kabel Type-C ke HDMI/VGA/DVI pada tablet dan monitor, layar tablet akan diduplikasi pada layar monitor. Hal ini memudahkan para pekerja dan pelajar jika ingin presentasi atau melakukan tugas di layar yang lebih besar. Tablet ini juga mendukung dongle jika kabel monitornya tidak dalam bentuk Type-C, misal HDMI to HDMI.

Baca juga:  Tingkah sopir bus ini sangat mengganggu, lampunya menyilaukan mata hingga harus terekam

Tak kalah penting, tablet ini memiliki layar 11,5 inci FullView dengan rasio 3:2, beresolusi 2.8K dan dynamic refresh rate 144Hz, cocok digunakan untuk streaming film atau seri hingga bermain game berat sekali pun. Tak perlu khawatir mata akan sakit, layar HUAWEI MatePad Air sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light TÜV Rheinland yang sangat eye-friendly sehingga sangat aman dipakai untuk penggunanya.

HUAWEI MatePad Air juga memiliki keunggulan di sisi audio berkat empat speaker (quad speaker) berteknologi HUAWEI Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk komunikasi serta pengalaman hiburan terbaik. Perpaduan layar beresolusi tinggi dengan speaker lantang membuat HUAWEI MatePad Air jadi teman hiburan terbaik di mana saja.