Harga Raket Anthony Ginting Jadi yang Termahal, Berapa Harganya? : Okezone Sports

HARGA raket Anthony Ginting jadi termahal, lantas berapa harganya? Mengetahui sisi lain dari seorang atlet selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta bulu tangkis nasional dan internasional.

Nama Anthony Sinisuka Ginting masih meroket usai menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa di babak perempatfinal Australia Open 2023.

Raket bisa dipastikan menjadi senjata wajib bagi para pebulu tangkis di seluruh dunia. Sehingga material dan kenyamanan pada raket sudah pasti sangat diperhatikan.

Sehingga wajar bila harganya dibanderol dengan relatif tinggi berbeda dengan yang digunakan para pemain pemula. Salah satu yang menjadi sorotan adalah raket milik Anthony Sinisuka Ginting.

Berdasarkan berbagai sumber raket miliknya berasal dari brand asal China, Li Ning, yang dipakai yang merupakan tipe Li Ning Aeronaut 9000.

Anthony Sinisuka Ginting

Secara harga jual raket tersebut berkisar dari Rp3.5 juta hingga mencapai Rp3,8 juta. Namun berdasarkan akun sportscenter.co.id harganya sudah mengalami penurunan di level Rp2,1 juta.

Baca juga:  Xavi Dukung Keputusan Lionel Messi yang Tolak Balik ke Barcelona

Sports Center merupakan distributor lokal terpercaya yang berada di Surabaya untuk berbagai produk asli perlengkapan bulu tangkis seperti Yonex, Victor, Li-Ning, Dickwolves & Marvell.


Follow Berita Okezone di Google News


Model Aeronaut memiliki teknologi seperti stabilized torsion angle, wing stabilizer, superlight technology, TB Nano, HDF shock absorption, dan Cubic Locking.

Raket tersebut tersohor dengan bobot ringan hingga 79 g dan nyaman dalam genggaman para atlet top dunia.

Raket kedua termahal adalah Victor AuraSpeed 100X yang digunakan Mohammad Ahsan. Harga raket yang digunakan oleh pasangan Hendra Setiawan itu di kisaran Rp2,7 juta hingga mencapai Rp2,9 juta dengan karakter bobot yang cukup ringan dan memiliki performa mumpuni.

Baca juga:  Ini Spesifikasi & Harga ROG Phone 7, Smartphone Gaming Gahar!

Anthony Sinisuka Ginting

Sementara Hendra Setiawan sendiri menggunakan raket produksi Victor dengan tipe Thruster TK Falcon seharga di kisaran Rp2,6 juta hingga Rp2,7 juta.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.