Harga Mobil BMW Seri 3: Spesifikasi, Fitur, Kelebihan & Kekurangan Update Juli 2023

BMW Seri 3 menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Seri 3 baru dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder yang memiliki manifold buang yang terintegrasi ke kepala silinder dan sistem turbocharging yang ditingkatkan untuk efisiensi energi yang lebih besar. BMW 320i M Sport menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi maksimum 250 Nm, sedangkan BMW 330i M Sport Pro menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

BMW Seri 3 baru menampilkan tampilan yang berani dan sporty dalam spesifikasi standar, dengan penekanan pada peningkatan kualitas visual melalui lapisan M High-gloss Shadowline, yang kini menjadi standar. Selanjutnya, BMW 320i M Sport dilengkapi dengan velg 18 inci sebagai standar. Sementara itu, BMW 330i M Sport Pro mendapatkan pembaruan yang lebih sporty dengan Paket M Sport Pro, yang mencakup desain baru untuk apron depan dan belakang, serta velg baru M light-alloy 19 inci dengan ban ukuran campuran.

Sebagai perlengkapan standar, BMW Seri 3 dilengkapi dengan Front Collision Warning with Brake Intervention yang mampu mendeteksi keberadaan pengendara sepeda, kendaraan, dan pejalan kaki. Fitur lainnya termasuk Cruise Control dengan fungsi rem, Manual Speed ​​​​Limit Assist dan Lane Departure Warning dengan Lane Reverse. Selain itu, ada juga fitur peringatan pergantian jalur, serta sistem Active Cruise Control dengan fungsi Stop & Go. Opsi Park Assist juga menawarkan berbagai fungsi, termasuk Kamera Reverse Assist dan Reverse Assist untuk memfasilitasi parkir mundur.

Baca juga:  Masih Perlukah Pakai Cover Mobil Ketika Parkir di Garasi?