Hankook menjadi ban standar untuk mobil listrik Volkswagen ID. Berdengung

KabarOto.com – Produsen mobil asal Wolfsburg yakni Volkswagen mempercayakan Hankook Ventus S1 evo 3 ev sebagai ban standar untuk mobil listrik ID. Hubungi mereka. Sedangkan untuk identifikasi pembawa. Buzz Cargo menggunakan ban dasar 18 inci, juga tersedia untuk dipesan dalam versi 21 inci.

“Hankook dan Volkswagen telah bekerja sama dengan sukses selama bertahun-tahun. Mengembangkan ban untuk VW ID Buzz adalah bagian penting dari kemitraan ini,” kata Moonhwa Hong, wakil presiden senior dan CTO Departemen Pengembangan OE Hankook Tire.

Baca juga: Kombinasi VW Combi dan Mobil Kodok Menangkan Hot Wheels Legend Tour Indonesia

Menurutnya, ciri khas Ventus S1 evo 3 ev adalah ketahanan terhadap abrasi, hasil dari kompon ban yang dikembangkan khusus untuk torsi tinggi. Dari segi rolling resistance, Ventus S1 evo 3 ev juga memenuhi spek dengan sangat baik.

Dibandingkan dengan ban berperingkat B yang sebanding, ban ini dapat meningkatkan jangkauan hingga 30 kilometer per pengisian baterai.

Untuk dimensi 21 inci pada ID. Tanduk penguat berbasis baja tambahan digunakan di area gerigi, karena ketinggian dinding samping yang berkurang. Fitur ban 21 inci adalah strip kontur pelindung pelek yang dioptimalkan secara aerodinamis untuk meningkatkan jangkauan.

Baca Juga: Jangan Bersedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

Ban mereka juga mengklaim dilengkapi dengan bahan Hankook Sealguard, sebagai fitur kenyamanan dan keamanan yang mereka klaim secara otomatis menutup lubang berdiameter hingga 5mm di area tapak. Teknologi tersebut memungkinkan pengemudi untuk terus mengemudikan kendaraannya meski terkena paku.

Baca juga:  Mulai Terbaca Lawan, Eng Hian Siapkan Strategi Baru untuk Apriyani/Fadia