GT Radial Savero A/T Pro, Ban Khusus SUV Dibanderol Mulai Rp700 Ribuan

KabarOto.com – PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan ban GT Radial Savero A/T Pro untuk model sport utility vehicle (SUV). Di mana, pola tapak “Z” dengan desain 3D diklaim mampu meningkatkan traksi dan mampu membersihkan kerikil yang bengkok.

Ban GT Radial Savero A/T Pro dirancang dengan teknologi kompon Nano-Tech, yang dapat menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan daya cengkeram kuat, ketahanan aus, dan ketahanan gelinding rendah untuk efisiensi bahan bakar, serta off-road Jalan dan jalan yang andal pertunjukan.

“GT Radial Savero A/T Pro dibuat untuk melayani pasar ban mobil dual use yang dapat digunakan di jalan beraspal maupun berbatu,” ujar Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca Juga: GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban Toyota Kijang Innova Zenix OEM

Pola tapak “Z” dengan desain 3D

Selain itu, ban GT Radial Savero A/T Pro memenuhi standar ECE-R117-2, yang mencakup rolling resistance yang rendah untuk menghemat bahan bakar, tingkat kebisingan yang rendah, dan daya cengkeram yang kuat di permukaan basah.

Baca juga:  Bawa Segudang Daya Tarik, Redmi Note 12 Pro akan Dijual Mulai 31 Mei 2023

Ban GT Radial Savero A/T Pro juga memiliki bentuk blok bahu yang lebih besar yang meningkatkan stabilitas berkendara di jalan lurus, tikungan dan saat berkendara.
pengereman di jalan basah dan kering.

Inovasi lainnya adalah desain tapak yang tidak berisik dan bentuk dinding samping yang lebih agresif yang meningkatkan ketahanan terhadap abrasi dan tusukan, memberikan tampilan yang tangguh.

Baca juga: Valentino Ratulangi Uji Ketahanan GT Radial Champiro SX2 di Mandalika Track Day

Compact SUV dapat menggunakan ban GT Radial Savero A/T Pro

Ban GT Radial Savero A/T Pro terutama memiliki desain dinding samping dengan OWL (Outline White Letter), untuk ukuran ban akan tersedia 25 ukuran, dengan diameter pelek dari 15 hingga 20 inci dan lebar ban dari 205 hingga 285 mm, seperti serta rasio aspek 50-75.

Soal harga, ban GT Radial Savero A/T Pro mulai dari Rp. 700 ribu menjadi Rp. 1 juta.

“Saat ini GT Radial Savero A/T Pro dapat ditemukan di jaringan retail Tirezone maupun jaringan GT Radial di seluruh Indonesia,” pungkas Leonard.

Baca juga:  Esemka Bima EV Mejeng di IIMS, Harga Mulai Rp530 Juta