Grand Final ASL Spring 2023 Jadi Panggung Dewa United dan Kagendra

Sabtu, 11 Maret 2023, 18:40 WIB

Grand Final ASL Spring 2023 mempertemukan Kagendra dan Dewa United (Foto: Garena)

JAKARTA – Grand Final Arena of Valor Star League (ASL) 2023 Spring akan berlangsung pada Minggu (12/3/2023). Dewa United Esports dan Kagendra siap membuktikan siapa yang paling pantas menjadi juara musim ini dan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp150 juta dari total hadiah sebesar Rp365 juta.

Dewa United Esports dan Kagendra adalah dua tim kuat di kancah persaingan AOV, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Kedua tim ini juga beberapa kali saling berhadapan selama ASL 2023 Spring. Mereka memperdagangkan kemenangan dan kekalahan sepanjang musim. Penentuan siapa tim terbaik akan terjawab di Grand Final nanti.

Di musim reguler ASL Musim Semi 2023, Kagendra harus melepaskan keunggulan Putra Dewa, karena mereka dikalahkan 3–1.

Seolah tak terima kalah, Kagendra membalas dendam dengan menghadapi Dewa United Esports di babak Playoffs. Di babak itu, Kagendra memenangkan pertarungan dengan telak 4-0 atas Dewa United.

Baca juga:  Pilihan Super Spring GPS Tracker Live Camera Murah hanya Rp 3,9 Juta

Dengan hasil tersebut, kini pertandingan head to head Dewa United Esports vs Kagendra di ASL 2023 Spring menjadi hasil imbang 1-1 tim terbaik di antara keduanya.

Ikuti berita Sportsstars di berita Google