Firmino Cabut di Akhir Musim, Begini Komentar Jurgen Klopp

ligaolahraga.com –

Berita Premier League: Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah membahas keputusan Roberto Firmino untuk meninggalkan klub di akhir musim.

Setelah meninggalkan Hoffenheim pada 2015, Roberto Firmino akan meninggalkan Liverpool saat kontraknya habis pada 30 Juni 2023.

Pemain asal Brasil itu merasa sudah cukup berprestasi bersama yang merah dan kini berusia 31 tahun, Firmino ingin mencari petualangan baru di tempat lain.

Keputusan Firmino untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Liverpool membuat Jurgen Klopp angkat bicara.

Pada konferensi pers pralaga melawan Bournemouth besok malam (3/11), Klopp mengatakan kepada tim media:

“Ya, dia berbicara langsung kepada saya (dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Anfield),” kata sang pelatih, dikutip dari sasaran.

“Apakah saya terkejut? Sedikit, tapi itu normal. Saya sangat menghormati keputusannya.”

“Wajar jika kami berada dalam situasi ini sekarang, terutama karena Bobby (julukan Firmino) memiliki hubungan yang baik dengan klub, semua pemain, dan tentu saja para fans.”

Selama delapan musim memperkuat Liverpool, Firmino tampil 354 kali di lapangan dengan kontribusi 108 gol dan 79 assist.

Baca juga:  Apa yang kamu mainkan akhir pekan ini?

Total ada 7 gelar yang diraih Firmino bersama yang merahrinciannya adalah: 1x Champions League (2019), 1x European Super Cup (2019), 1x Club World Cup (2019), 1x Premier League (2020), 1x FA Cup (2022), 1x English League Cup (2022) dan 1x Community Trofi perisai (2022).

Tag artikel: Jurgen Klopp, Roberto Firmino, Liverpool

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/firmino-cabut-di-ending-season-begini-komentar-jurgen-klopp