Dua Pelaku Curanmor Diamuk Massa di Cimerak, Satu Tewas!

0
6314

PANGANDARAN, (SP) – Dua orang terduga pelaku pencurian sepeda motor, tertangkap warga di Blok Cikaracak, Dusun Cireuma, Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (29/5/2019).

Akibat amuk massa salah seorang pelaku tewas. Sedangkan satu pelaku lainnya mengalami luka berat. Diketahui pelaku berinisial Luk (36) dan Al (20) keduanya warga Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Dari informasi yang diperoleh redaksi, kejadian ini bermula, saat pelaku yang berjumlah 2 orang mencuri kendaraan sepeda motor Vario Techno 125 di wilayah Kecamatan Cijulang. Kemudian kedua pelaku kabur dengan membawa hasil curiannya ke wilayah Kecamatan Cimerak.

Namun sial, di blok Cikaracak Dusun Cireuma, Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak, kendaraan tersebut kehabisan bensin dan tersusul oleh pemiliknya yang mengejar pelaku.

Para pelaku berupaya kabur namun tertangkap dan dihakimi oleh massa.

Pelaku lalu diamankan anggota Polsek Cimerak. Untuk menghindari kejadian lanjutan, pelaku dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk dilakukan pertolongan.

Namun akibat luka yang dideritanya satu orang pelaku akhirnya meninggal dunia. Sedangkan satu pelaku lainnya mengalami luka serius. (*)

Silahkan berkomentar dengan santun