Doa Restu Gus Muwafiq Untuk Pasangan Juara

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Calon Bupati Pangandaran nomor urut 1, H. Jeje Wiradinata melakukan silaturahmi dengan K.H. Ahmad Muwafiq atau lebih dikenal dengan Kyai Muwafiq atau Gus Muwafiq, di Pangandaran, Minggu 18 Oktober 2020 malam.

Untuk diketahui Gus Muwafiq adalah salah satu ulama Nahdlatul Ulama’ yang kini tinggal di Sleman, Yogyakarta.

Gus Muwafiq dikenal sebagai salah satu orator NU zaman sekarang karena kedalaman ilmu dan kemampuan orasi yang dimiliki.

Pertemuan yang berlangsung hingga satu jam tersebut Jeje Wiradinata didampingi isterinya Ida Nurlaela dan berjalan penuh keakraban.

Usai pertemuan Jeje Wiradinata menyampaikan, kegiatan tersebut adalah silaturahmi sebagai pribadi dengan salah seorang ulama Nahdlatul Ulama yang kharismatik.

“Tadi kita juga berbicara banyak hal, termasuk soal niat untuk kembali memimpin Pangandaran untuk ke dua kalinya,” kata Jeje.

Jeje mengungkapkan, Gus Muwafiq pun menyampaikan nasihat untuk niatnya mengikuti Pilkada 2020.

“Beliau ¬†mendoakan saya. Sebagai muktasar NU Kabupaten Pangandaran selama 6 tahun, beliau berpesan agar melaksanakan amanah dari masyarakat jika terpilih nanti. Tugas pemimpin itu berat dan konsekuensinya tidak hanya di dunia tapi hingga akhirat nanti,” ujar Jeje.

Baca juga:  Pantau Perbatasan, Wabup Adang Hadari Bersyukur Tidak Ada PDP di Pangandaran¬†

Nasihat Gus Muwafiq, tambah Jeje menjadi tambahan energi yang luar biasa dalam menjalankan kehidupan di dunia dengan benar.

“Alhamdulilah ketemu dengan beliau. Bisa berbicara banyak tentang agama dan kehidupan dunia masa sekarang, yang masya Allah menjadi sejuk, karena ternyata ada ilmunya yaitu memelihara iman agar selalu terjaga,” ungkap Jeje.***