BERITA  

Dinilai Sukses Membangun Pangandaran, Pasangan JUARA Banjir Dukungan

Sejumlah ormas dan LSM di Kabupaten Pangandaran, yang tergabung dalam Forum Jitoe menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan bakal calon Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara).

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Aksi dukung mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mulai dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat dan intensitasnya kian meningkat.

Sejumlah ormas dan LSM di Kabupaten Pangandaran, yang tergabung dalam Forum Jitoe menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan bakal calon Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) di sebuah rumah makan di kawasan Purbahayu Pangandaran, Kamis (12/3/2020).

Tokoh pemuda Kabupaten Pangandaran, Jaka Purnama didampingi Koordinator lapangan Toyetno mengatakan, sejumlah ormas dan LSM ini menyatakan dukungan terhadap pasangan Juara didasarkan kepada beberapa alasan realistis.

“Yang paling utama adalah keberhasilan Jeje Wiradinata dalam membangun Pangandaran di semua sektor pembangunan. Terutama sektor pembangunan strategis yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” kata pria yang akrab disapa Bang Sentot ini.

Akselerasi pembangunan di bidang infrastruktur publik, kesehatan gratis, pendidikan gratis dan penataan pariwisata yang luar biasa, menurut Sentot sudah cukup menjadi alasan bagi pihaknya untuk all out mendukung pasangan Juara. “Sebenarnya semua sektor mengalami kemajuan yang luar biasa,” katanya.

Baca juga:  Warga di Pangandaran Boleh Salat Idul Adha di Masjid dan Lapangan

Mengenai sosok bakal calon Wakil Bupati, Ujang Endin Indrawan, Sentot mengatakan sebagai seorang mantan birokrat di Pemkab Pangandaran, Ujang Endin tentu mengetahui seluk beluk pemerintahan, termasuk memahami aturan tata pemerintahan.

“Ini pasangan yang ideal. Pasangan politisi dan birokrat, sehingga kami yakin akan membawa kemajuan yang lebih pesat untuk Kabupaten Pangandaran,” kata Sentot.

Sementara itu terkait pasangan Juara yang sejauh ini baru diusung oleh PDI Perjuangan, Sentot mengaku tak terlalu mempermasalahkan.

“Kami tak melihat partai politik. Yang kami lihat adalah sosok Jeje Wiradinata yang telah sukses membuat perubahan di Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Ormas yang hadir memberikan dukungan pada acara itu diantaranya Pemuda Pancasila, XTC, Tarung Derajat Taruna Nelayan, Manggala Garuda Putih, Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran, Komunitas Dayak Langkaplancar dan lain-lain. (*)