Digadang-gadang Maju di Pilkada, Adang Hadari Belum Nyatakan Sikap

Digadang-gadang Maju di Pilkada, Adang Hadari Belum Nyatakan Sikap.

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Usai melakukan rapat di internal partai, para Pengurus dan kader Golkar serta kelompok massa dari kalangan petani dan tokoh masyarakat mendatangi kediaman H Adang Hadari, di Jalan Raya Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/3/2020) siang tadi

Mereka datang untuk memberikan dukungan dan mendorong H Adang Hadari untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Pangandaran 2020.

Suasana pecah menjadi haru ketika H Adang Hadari yang didampingi istrinya Renny Wisastutty beserta keluarganya keluar dari dalam rumahnya dan menemui rombongan yang datang ke kediamannya di Desa Cibenda Parigi.

Saat itu H Adang Hadari mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias dari para kader partai Golkar dan tokoh masyarakat yang simpatik kepada dirinya.

“Sampai saat ini saya belum menyatakan sikap. Karena dulu juga saya diberangkatkan dan ditugaskan dari partai. Jadi keputusan apapun saya serahkan kepada partai,” ungkap Adang.

Karena dirinya sebagai Dewan Pertimbangan di partai Golkar. Dalam posisi ini sangat sulit untuk menentukan kebijakan, karena kebijakan ada di tangan ketua partai.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Corona, Gapensi Pangandaran Bagikan Masker ke Warga

“Namun saya sebagai kader partai tentunya akan saya terima dengan mengingat dan menimbang karena keputusan yang diambil dampaknya akan sangat besar. Saya katakan kepada ketua partai jangan ditanya hari ini, saya butuh ketenangan jiwa juga ketenangan keluarga,” ujarnya. (*)