Dewa Kipas Alias Dadang Subur Saat Ini Gabung dengan Dewa United Community

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Asisten Direktur Dewa United Esports, Aldino Putra Widyawan mengatakan Dewa Kipas alias Dadang Subur saat ini telah tergabung dalam Dewa United Community.

Namun demikian, Dewa Kipas tidak terikat kontrak secara resmi. Dengan begitu, Dadang baru akan aktif bersama Dewa United saat ambil bagian dalam sebuah turnamen catur.

“Untuk Dewa Kipas sendiri sebenarnya tidak ada kontrak tertulis dengan Dewa United, karena memang Dewa Kipas bergabung dengan Dewa United sebagai Dewa United Community. Jadi tidak ada ikatan,” kata Aldi kepada CNNIndonesia.com, Selasa (6/4).

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan bahwa tidak ada tugas yang diberikan manajemen Dewa United kepada Dewa Kipas. Sebab, kebersamaan keduanya hanya melalui komunitas di bidang e-sport yang menjadi salah satu divisi khusus Dewa United.

“Tidak ada tugas, jadi Dewa Kipas hanya bergabung menjadi komunitas Dewa United. Dewa United memang ada satu divisi khusus yaitu komunitas, di mana kami menampung dan menjadi wadah para player e-sport yang belum mendapatkan kesempatan, karena perlu diakui banyak pemain yang memang berbakat dan berpotensi menjadi pro player namun belum belum terjamah,” jelasnya.

Menyoal turnamen e-sport yang bakal diikuti Dewa Kipas, Ali mengatakan pihak Dewa United hanya membantu mengkomunikasikan dengan Dadang jika ada lomba atau turnamen yang akan diikuti.

“Kebetulan setelah Pak Dadang bergabung dengan komunitas kami, beliau pribadi sangat mendukung rencana kami kedepannya. Ke depan mungkin akan ada program juga yang akan dibuat. Seperti saat kemarin Dewa Kipas tes tanding dengan CEO kami,” ujar Aldi.

Dewa Kipas resmi masuk menjadi anggota Dewa United Community pada Jumat (26/3) melalui pemberitahuan di akun instagramnya. Pengumuman ini dilakukan hanya berselang beberapa hari setelah Dewa Kipas bertemu dengan pihak Dewa United pada Selasa (23/3).

Dalam pertemuan itu, Dewa Kipas sempat melakoni pertandingan ekshibisi dengan perwakilan Dewa United yang dimenangi Dadang dengan skor 2-0.

Sumber : CNN

1 Pembaca
  • Bagikan