Game  

Detail fitur dan spesifikasi PC The Last of Us Part I

Yang Terakhir dari Kita Bagian 1 rilis di PC akhir bulan ini pada tanggal 28 Maret, dan untuk mempersiapkan Anda menghadapinya, Sony telah merilis spesifikasi PC.

Hadir di Steam dan Epic Games Store, game ini berisi konten utama yang sama dengan mitra PS5-nya dan dioptimalkan untuk PC dengan peningkatan kualitas hidup yang berpusat pada PC.

The Last of Us Bagian I – Fitur PC: Dukungan Sangat Luas, Tertinggal, dan Banyak Lagi | Game PC

Ini akan menampilkan dukungan AMD FSR 2.2, dukungan Nvidia DLSS Super Resolution, VSync dan opsi batas kecepatan bingkai, dan fitur lain seperti Kualitas Tekstur yang dapat disesuaikan, Bayangan, Refleksi, Oklusi Sekitar, dan banyak lagi.

Ini mendukung resolusi 4K dan Ultra-Wide Monitor untuk rasio aspek 21:9 Ultrawide dan 32:9 Super Ultrawide, dukungan audio 3D, dan dukungan pengontrol DualSense melalui koneksi kabel untuk mengalami umpan balik haptic dan pemicu dinamis. Anda dapat memetakan ulang DualSense, atau menggunakan mode adaptif untuk menggabungkan input keyboard dan pengontrol, dan bahkan lebih banyak lagi.

Anda juga dapat mengharapkan beberapa perbaikan bug dan peningkatan di sepanjang permainan, bab DLC Left Behind, mode tambahan seperti Mode Speedrun, Mode Permadeath, Mode Foto, dan serangkaian fitur aksesibilitas.

Baca juga:  E3 tidak dibatalkan pada 2024 dan 2025, menurut Presiden ESA

Edisi Firefly dari The Last of Us Part I untuk PC melalui Steam masih tersedia dalam jumlah terbatas di AS, Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Belanda, dan Luksemburg melalui sini. Pra-pembelian untuk menerima SteelBook, salinan fisik komik The Last of Us: American Dreams, dan banyak lagi.

Selain itu, edisi standar dan digital deluxe dari The Last of Us Part I masih tersedia untuk pra-pembelian. Semua pra-pembelian akan menerima suplemen bonus dan suku cadang senjata. Edisi Digital Deluxe mencakup pembukaan awal game, kosmetik, dan banyak lagi.



Source link