Dapatkan Diskon Laptop Gaming Hingga 5 Juta Rupiah dan Coba Langsung ROG Ally di ROG Exhibition

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Exhibition, yaitu acara yang dihadirkan khusus untuk para gamers Indonesia. ROG Exhibition akan digelar mulai tanggal 26 hingga 30 Juli 2023 di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta. Dalam acara bertajuk “No.1 Gaming Brand Worldwide” tersebut, gamers dapat mencoba langsung berbagai perangkat gaming paling canggih yang dihadirkan oleh ASUS ROG mulai dari laptop gaming, powerful portable gaming console ROG Ally, serta perangkat gaming lainnya.

“ROG Exhibition adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamers dan pecinta teknologi. Kami mengundang semua Anda semua untuk hadir dan merasakan pengalaman bermain game terbaik menggunakan perangkat gaming dari ROG, brand gaming nomor satu di Dunia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Jangan lupa juga untuk memanfaatkan berbagai promo menarik berupa hadiah langsung dan diskon hingga 5 juta Rupiah yang khusus kami hadirkan untuk para gamers.”

Rasakan Pengalaman Gaming Terbaik di ROG

ASUS ROG telah menyiapkan berbagai perangkat gaming yang dapat dicoba oleh para gamers di ROG Exhibition. Perangkat gaming ROG tersebut tentunya sudah dipersenjatai oleh hardware dan teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Berbagai teknologi eksklusif yang hanya ada di perangkat gaming ROG di antaranya adalah layar laptop gaming terbaik ROG Nebula Display, sistem pendingin canggih ROG Intelligent Cooling, serta software pendukung terbaik Armoury Crate. Semuanya bisa dicoba oleh para gamers di ROG Exhibition.

Baca juga:  Profil dan Biodata Ocean Lim: Jebolan Akademi Spanyol, Calon Pemain Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Gamers yang datang ke acara ROG Exhibition juga bisa mencoba langsung seri ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, seri ROG Strix yang powerful dan digemari para pecinta e-sports, seri ROG Flow yang inovatif, hingga seri laptop paling digemari para gamers di Indonesia yaitu TUF Gaming dan tentunya ROG Desktop, mesin gaming dengan spesifikasi tinggi yang praktis untuk para pecinta game di tanah air. Selain itu, ROG Ally yang merupakan portable gaming console terbaik yang baru hadir juga diikutkan dalam ROG Exhibition kali ini.

Ikuti Acara Seru dan Dapatkan Promo Esklusif

ROG Exhibition bukan hanya sekadar ajang pameran perangkat gaming paling canggih. ROG Exhibition akan juga akan diramaikan dengan berbagai acara menarik setiap hari, termasuk game dan social media competition. Di berbagai aktivitas tersebut gamers berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, salah satunya adalah gaming gear dari ROG. Puncak ROG Exhibition akan digelar pada tanggal 29 Juli 2023 yang akan diramaikan oleh Coswalk Competition serta Meet and Greet dengan Clarissa Punipun.

Baca juga:  10 Film Trilogi Terbaik dan Terikonik

Lebih dari itu, ROG juga memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung. Para gamers akan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian laptop gaming ROG dan TUF, serta potongan harga hingga lima juta Rupiah. Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, penawaran spesial juga diberikan kepada para gamers untuk pembelian berbagai gaming gear ROG.

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.