Cuci Gudang, Manchester United Siap Jual 13 Pemain, Ada Bek Termahal Dunia!

Manajer Manchester United Erik ten Hag (tengah) ingin mengubah skuadnya menjelang kompetisi musim depan. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Manchester United siap “mencuci gudang” skuadnya. klub berjuluk setan Merah dikabarkan siap menjual 13 pemainnya pada bursa transfer musim panas 2023.

Manajer Man United Erik ten Hag ingin merombak skuadnya. Untuk itu, ia berniat menjual banyak pemainnya untuk mengumpulkan £260 juta (Rp4,98 triliun) untuk tambahan dana belanja pemain baru.

Manajer Manchester United Erik ten Hag (Foto: REUTERS)
Erik ten Hag, manajer Manchester United (Foto: REUTERS)

Di musim debutnya, arsitek berusia 53 tahun itu mengalami masa rollercoaster di Old Trafford. Ia sukses mengantarkan Man United menjuarai Piala Liga Inggris 2022-2023 dan kembali mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Armadanya pun berhasil melaju ke Final Piala FA 2022-2023. Sedihnya, Man United kalah 1-2 dari tetangga berisik mereka Manchester City di final.

Di musim yang sama, Ten Hag juga mengalami pahitnya kekalahan 0–7 dari rival utamanya Liverpool dan finis 14 poin di belakang Manchester City, yang menjuarai Liga Inggris 2022-2023.