Cristiano Ronaldo Mulai Mengadopsi Budaya Khas Arab Saudi

ligaolahraga.com –

Varietas sepakbola: Cristiano Ronaldo merangkul budaya dan gaya tradisional Arab Saudi untuk merayakan ‘Foundation Day’ di negara Timur Tengah, Portugis tersenyum, menikmati acara tersebut bersama rekan setimnya di Al-Nassr.

Ronaldo pandai berbaur dengan rekan satu timnya saat ia mengambil bagian dalam berbagai aktivitas ikatan tim pada hari istimewa untuk para pemimpin Liga Pro Saudi.

Superstar Portugal itu mengenakan jubah daglah asli untuk menandai kesempatan pada hari Arab Saudi merayakan pembentukan negara pertama negara itu tiga abad lalu.

Para pemimpin dunia mengirimkan ucapan selamat kepada para pemimpin negara Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman, dengan Ronaldo sebagai tambahan baru dalam acara bersejarah tersebut.

Dibintangi dengan rekan satu timnya di luar lapangan, Ronaldo terlihat menyeruput kopi, berpose dan menari dengan pedang perayaan. Striker berusia 38 tahun itu telah membuat kehadirannya terasa di liga Arab Saudi sejak meninggalkan Manchester United dan tampaknya telah menemukan performa terbaiknya setelah awal yang mengecewakan di padang pasir.

Baca juga:  Cristiano Ronaldo Kena Kartu Kuning, Al-Nassr Hancurkan Abha 3-1

Ronaldo gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya, tetapi sejak itu mencetak lima gol liga, termasuk empat gol mengesankan melawan Al-Wehda, memecahkan rekor 500 gol karir klub.

Salah satu gambar yang memukau adalah Cristiano Ronaldo berpose dengan tangan disilangkan dan menatap lurus ke kamera sambil tersenyum mengenakan daglah emas. Daglah dianggap sebagai pakaian nasional negara tersebut dan dikenakan oleh pria di seluruh Arab Saudi, namun desain Ronaldo yang mencolok membuatnya menonjol.

Dia juga memakai thobe putih tradisional di siang hari. Sorotan lain sore itu adalah Ronaldo bergabung dalam tarian Ardah yang meriah dengan pedang Arab dan banyak nyanyian.

Dia melambaikan pedang melengkung tradisional di udara saat kerumunan di klub mendorongnya untuk ikut bersenang-senang dengan menari dan bersenang-senang.

Tag Artikel: Cristiano Ronaldo, Arab Saudi, Al Nasr

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-mulai-mengadopsi-budaya-khas-arab-saudi