Comeback Kid Panaskan Panggung Hammersonic Festival Hari Kedua

HANGAT Panas menyelimuti hari kedua Hammersonic Festival di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Minggu (19/3). Matahari bersinar di arena Festival Hammersonic, tiga dolar dengan pemain unit hardcore dari Canada Comeback Kid yang membuka acara hari kedua dengan semangat yang luar biasa.

Tabuhan drum dengan irama yang garang membuka penampilan Comeback Kid dengan lagu tersebut menghadapi api dari album terakhir langkah berat yang diluncurkan pada tahun 2022.


BACA JUGA:

Pure Wrath dan Oracle menjadi pembuka hari pertama Hammersonic

Hiruk pikuk penonton memenuhi bagian depan panggung. Tak sedikit dari mereka yang bergerak dua langkah Di tengah-tengah mosphit.

Hammersonik 2023
Comeback Kid membuka hari kedua Hammersonic Festival 2023. (Foto: merahputih.com/Febrian Adi)

Vokalis Comeback Kid Andrew Neufeld menyapa penonton di bawah sinar matahari yang hangat. “Halo Indonesia, kami Comeback Kid dari Kanada senang berada di sini. Panas sekali di sini,” teriak Andrew kepada penonton.

Distorsi gitar yang berat kembali memekakkan telinga penonton. comeback anak gratis berturut-turut menembaki penonton Hammersonic dengan musik rock. Lagu utama seperti bangunkan orang mati, langkah berat, Di suatu tempat, entah bagaimana sampai ‘berhala palsu jatuh dilakukan dengan begitu banyak energi.


BACA JUGA:

Vio-Lence menutup hari pertama Festival Hammersonic

Energi penonton sepertinya menjadi bahan bakar Comeback Kid yang terus membawakan musik hardcore untuk publik. Vokalis Andrew terlihat menari dengan gembira mengikuti setiap lagu yang dimainkan. Ia beberapa kali terlihat meninggalkan panggung untuk menikmati energi positif yang begitu membuat heboh penonton.

Baca juga:  PSM Makassar Berhasil Comeback, Makin Menjauh Dari Pesaingnya di Papan Atas

Beberapa kali, ia terlihat mengarahkan mikrofon ke arah penonton untuk bernyanyi bersamanya. Comeback Kid menjadi band pembuka untuk hari kedua Hammersonic Festival 2023. Mereka terlihat begitu energik.

hammersonic
Vokalis Comeback Kid itu berinteraksi dengan penonton Hammersonic. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Hari kedua Hammersonic Festival 2023 masih menyisakan banyak hal yang diinginkan pita rock yang akan memuaskan telinga penonton hingga larut malam, mulai dari Watain, Amon Amarth, Trivium hingga artis papan atas Slipknot yang siap mengukir sejarah dengan debut bermain di Indonesia.(jauh)


BACA JUGA:

Slipknot siap menggebrak panggung di Hammersonic Festival 2023



Source link