Cegah Covid-19, Pasangan Juara Paparkan Visi Misi Secara Daring

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan akan memaksimalkan kampanye daring selama masa kampanye Pangandaran 2020.

Sekretaris Tim Pemenangan Riki Zulfikri mengatakan, Pilkada di masa pandemi seperti sekarang, harus memiliki cara kampenye yang efektif namun tidak menimbulkan risiko penyebaran covid-19.

“Efektif atau tidak, kampanye secara daring harus dimaksimalkan,” tutur Riki, Rabu (7/10/2020).

Seperti yang dilakukan Calon Bupati Jeje Wiradinata yang menggelar pemaparan visi dan misinya secara virtual melalui aplikasi zoom yang dipusatkan di salahsatu Posko Juara di Desa Emplak Kecamatan Kalipucang, Rabu (7/10/2020).

Riki mengatakan kampanye secara daring ini dilaksanakan serentak di 12 titik kumpul dan dalam satu lokasi diikuti 50 peserta. Sehingga secara langsung dapat menjangkau 600 peserta.

Lebih jauh Riki menjelaskan untuk kampanye dua arah, pasangan dengan jargon JUARA ini, akan menggunakan Aplikasi Zoom sehingga masyarakat dapat melakukan interaksi langsung.

Sementara kampanye satu arah akan menggunakan Youtube, facebook dan media sosial lainnya.

Baca juga:  Wakili Jabar di Peparpenas 2019, Krisna Aji Ikuti Pemusatan Latihan

Namun, kata Riki salah satu hambatan di Kabupaten Pangandaran adalah masih adanya beberapa titik yang tidak terjangkau internet.

“Kampanye konvensional dengan cara tatap muka langsung akan tetap dilakukan, terutama daerah yang tingkat penggunaan dan pemahaman terhadap internetnya masih rendah,” ujarnya.

Sementara Calon Bupati Jeje Wiradinata mengatakan meskipun dalam masa pandemi visi misi pasangan calon harus tetap harus tetap tersampaikan kepada masyarakat.

Pilkada kata Jeje, adalah momentum memilih pemimpin dengan cara menilai dari visi misinya. Ini momentum adu ide dan gagasan antara paslon yang akan memimpin Kabupaten Pangandaran ke depan.

Paslon harus memiliki visi misi yang nantinya akan dilaksanakan ketika terpilih.

“Ayo kita adu gagasan untuk kepentingan masyarakat Pangandaran. Bukan saling menjelekan lawan!” tegas Jeje.

Untuk itu, Dirinya mengajak masyarakat menentukan pilihan yang tepat pada 9 Desember 2020 mendatang.
***

  • Bagikan