Cegah Corona, Muspika Bubarkan Pesta Hajatan di Pangandaran

  • Whatsapp

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), Muspika Kecamatan Pangandaran baik Polri, Tni, Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan, menggelar razia pembubaran tempat kerumunan warga.

Setidaknya ada dua pesta hajatan di dua desa di Kecamatan Pangandaran, terpaksa dihentikan aparat.

Bacaan Lainnya

“Kami menggelar razia tempat kerumunan warga. Salah satunya kita menghentikan pesta hajatan di Desa Sukahurip dan Babakan,” ujar Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, Rabu (25/3/2020).

Suyadi mengatakan razia yang digelar melibatkan unsur muspika, baik Polri, TNI dan Satpol PP Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Suyadi mengungkapkan saat pembubaran kerumunan atau keramaian, personel juga sekaligus memberikan pemahaman mengapa kegiatan yang melibatkan masa banyak dilarang.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga agar menaati semua aturan baik Maklumat Kapolri maupun surat edaran Bupati Pangandaran,” tegas Suyadi.

Sementara itu di tempat terpisah, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan permintaan maaf untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran yang terusik dalam kenyamanannya.

Bupati meminta masyarakat untuk bisa menahan diri demi kebaikan bersama mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Pangandaran bisa memaklumi dan menyadari kalau semua ini bertujuan baik. Mendukung dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Pangandaran,” tegas Jeje. (*)

Pos terkait