Bola  

Cassano: Allegri Seharusnya Tinggalkan Juventus Sejak Musim Lalu

Cassano: Allegri Seharusnya Tinggalkan Juventus Sejak Musim Lalu

Jakarta

Antonio Cassano melontarkan kritik pedas untuk Massimiliano Allegri. Ia menganggap Allegri seharusnya telah hengkang dari Juventus sejak musim berikutnya dikarenakan nirgelar.

Juventus sudah ada hampir tiga tahun puasa gelar. Terakhir kali Bianconeri mengangkat trofi adalah pada 19 Mei 2021 pada waktu juara Coppa Italia pada bawah kepelatihan Andrea Pirlo.

Sejak Allegri kembali ke Turin pada 2021/2022, Juventus belum kembali meraih penghargaan juara. Pencapaian terbaik Allegri dalam periode keduanya ini adalah jadi runner-up Coppa Italia kemudian Piala Super Italia pada 2021/2022.

Musim 2023/2024 ini, Allegri menyampaikan target Juventus finis empat besar meskipun sempat bersaing dengan Inter Milan di awal musim. Dusan Vlahovic dkk. juga masih berpeluang meraih trofi di Coppa Italia.

Melihat kiprah Juventus pada beberapa musim terakhir, Cassano memandang Allegri seharusnya sudah ada mundur sejak musim lalu. Eks striker Amerika Serikat Roma, Real Madrid, kemudian Inter Milan itu melilai permainan Juventus sekarang sembrono.

Baca juga:  Kalahkan Spezia 2-0, Allegri Berterima Kasih kepada 2 Pemain Juventus

ADVERTISEMENT

“Inter berjauhan lebih besar kuat musim ini, tapi meninjau Allegri, manusia ahli yang bilang kariernya didasarkan apda hasil juga beliau telah tiga tahun tidaklah juara, inilah waktunya menepi,” ujar Cassano di dalam La Domenica Sportiva seperti dilansir Football Italia.

“Dia seharusnya sudah ada melakukannya musim lalu. Juve punya 17 pemain internasional serta menghabiskan 160 jt euro di bursa transfer, tapi permainan mereka serampangan, para pemain terlihat tidak ada bisa saja merangkai tiga operan.”

“Ketika beliau bilang Juve harus finis empat besar, itu jadi materi tertawaan. Lihat cuma Bologna, dia main luar biasa dan juga cuma menghabiskan sekitar 1,5 jt euro,” imbuh Cassano.

[Gambas:Video 20detik]
(nds/pur)

Artikel ini disadur dari Cassano: Allegri Seharusnya Tinggalkan Juventus Sejak Musim Lalu