Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Disney+ Hotstar

Telkomsel memiliki program pada pelanggan untuk mengumpulkan poin dan menukarnya dengan berbagai penawaran menarik. Salah satu penawaran menarik yang bisa ditukar dengan poin Telkomsel saat ini adalah langganan Disney+ Hotstar.

Pelanggan yang memiliki 10 poin Telkomsel sekarang bisa menukarkannya dengan akses Disney+ Hotstar selama 30 hari untuk streaming film. Penukaran ini ada batas waktunya. Tukar poin Telkomsel dengan Disney+ Hotstar hanya berlaku hingga April 2023.

Lantas, bagaimana cara tukar poin Telkomsel dengan Disney+ Hotstar? Untuk tukar poin Telomsel dengan langganan Disney+ Hotstar selama 30 hari, caranya bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bila berminat untuk tukar poin Telkomsel dengan Disney+ Hotstar via MyTelkomsel, simak penjelasan caranya di bawah ini.

Cara tukar poin Telkomsel dengan Disney+ Hotstar

Buka aplikasi MyTelkomsel di ponsel. Bila belum punya, silakan unduh dulu MyTelkomsel di Google Play Store (HP Android) atau App Store (iPhone). Lalu, login akun dengan nomor Telkomsel yang dipakai sekarang.

Setelah berhasil login, silakan pilih menu “Poin” yang tertera di bawah layar aplikasi.

Baca juga:  Rekomendasi Situs Online Nonton Film Selama Libur Nataru di Rumah

Pada menu itu, gulir ke bawah hingga menemukan kolom “Konten Hiburan” dan pilih tukar poin dengan langganan Disney+ Hotstar.

Pastikan poin Telkomsel yang dimiliki cukup untuk ditukar dengan langganan Disney+ Hotstar.

Terakhir, klik opsi “Tukar” dan ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses penukaran poin.

Itulah penjelasan mengenai cara tukar poin Telkomsel dengan Disney+ Hotstar. Setelah ditukar, silakan login akun di Disney+ Hotstar dengan nomor Telkomsel yang sama untuk mulai streaming film.

Sebagai informasi tambahan, poin Telkomsel bisa didapatkan setelah melakukan pembelian pulsa untuk pelanggan prabayar atau pembayaran tagihan bulanan untuk pelanggan pascabayar. Penjelasan lengkapnya bisa dibaca di bawah ini.

Cara mendapatkan poin Telkomsel

Poin Telkomsel akan didapatkan setelah melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp 50.000 dalam sebulan dengan waktu penerimaan sebagai berikut:

Pengguna Telkomsel Halo akan mendapatkan poin setelah melakukan pembayaran tagihan bulanan maksimal 3×24 jam.

Pengguna Telkomsel prabayar akan mendapatkan poin setelah melakukan pengisian pulsa maksimal 3×24 jam.

Setiap isi pulsa, beli paket, atau bayar tagihan dengan kelipatan Rp10.000, pelanggan akan mendapatkan satu poin. Namun, jumlah poin yang didapat bisa berbeda-beda antar pelanggan sesuai dengan kategorinya.

Baca juga:  Disney+ Hotstar akan Hadirkan Drakor Terbaru yang Berjudul "Connect"

Setidaknya terdapat empat kategori pelanggan yang ditentukan berdasar jumlah transaksi dalam kurun waktu tertentu. Adapun empat kategori pelanggan tersebut adalah Diamond, Platinum, Gold, dan Silver.

Tiap kategori memiliki penghitungan perolehan poin Telkomsel yang berbeda. Misalnya, kategori Diamond bakal memperoleh poin empat kali lebih banyak. Penghitungan perolehan poin di tiap kategori pelanggan bisa dicek lebih lanjut di tautan ini.