Cara Menggunakan Pashmina yang Paling Mudah, Intip Tutorialnya Ini!

  • Bagikan
Cara Menggunakan Pashmina yang Paling Mudah, Intip Tutorialnya Ini!
pinterest.com

Cara menggunakan pashmina sebenarnya cukup simpel dan mudah. Meskipun begitu, tidak untuk seorang pemula. Pasalnya, seseorang yang baru belajar menggunakan hijab juga akan kesulitan untuk merapikannya.

Apakah kamu salah satunya? Tenang saja, karena kali ini kita akan membahas seputar tutorial hijab yang simpel dan mudah kamu praktikkan.

Cara Menggunakan Pashmina yang Paling Mudah, Intip Tutorialnya Ini!
pinterest.com

Begini Cara Menggunakan Pashmina yang Mudah untuk Kamu Coba Sendiri

Bagi seorang wanita, berhijab itu sangat penting, sebab ini adalah perintah yang harus kita jalankan. Meskipun demikian, ada sebagian orang yang memang belum siap untuk selalu taat kepada-Nya.

Nah, kamu ingin menggunakan hijab tapi tidak tahu cara yang tepat? Tenang saja, karena kali ini ada seputar tutorial memakai hijab yang simpel dan mudah.

Tutorial

Sebenarnya cara menggunakan pashmina itu cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan dalaman kepala misalnya seperti ninja atau ciput. Ini bertujuan supaya tidak licin dan berantakan nantinya.

Pertama-tama kamu siapkan dahulu hijab pashmina yang akan kamu gunakan beserta ninja sebagai dalamannya. Nah, kamu tinggal letakkan hijab tersebut ke kepalamu, lalu rapikan.

Baca juga:  Bohemian Style Hijab, Tampil dengan Gaya Berbeda Penuh Pesona

Pastikan bahwa ujung kanan lebih pendek daripada yang kiri, lalu kamu bisa ambil tepian sebelah kiri dalam. Sematkan ke pelipis bagian kanan dan tarik kain yang sudah kamu sematkan tadi di atas kepala.

Selanjutnya kamu juntaikan ke bagian sisi kiri dan sematkan tepian di puncak kepala dengan menggunakan jarum. Tujuannya supaya hijabmu tidak berantakan.

Sebenarnya cara menggunakan pashmina itu ada banyak macam dan langkah yang berbeda-beda. Sebab, biasanya gaya berkerudung juga banyak jenisnya sehingga dengan cara yang berbeda pula. Meski demikian, itu tadi merupakan tips fashion paling mudah yang bisa langsung kamu praktikkan sendiri.

  • Bagikan