Cara Memperbaharui Aplikasi WhatsApp Dekstop di Windows 10,11, dan MacOS

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi telekomunikasi yang diandalkan oleh banyak orang. Dimulai dari peluncuran aplikasi untuk seluler, kemudian WhatsApp meluncurkan aplikasinya yang bisa digunakan melalui desktop maupun WhatsApp Web.

Bahkan hingga saat ini pengembang aplikasi WhatsApp terus mengembangkan aplikasi ini secara teratur. Baik melakukan pembaruan pada fitur, menambahkan fitur baru, sampai mengembangkan fitur keamanan pada pesan WhatsApp.

Untuk bisa mendapatkan versi terbaru dari WhatsApp, pengguna perlu untuk memperbarui aplikasinya pada ponsel maupun desktop. Berikut KompasTekno telah merangkum cara memperbarui aplikasi WhatsApp di desktop.

Cara memperbarui aplikasi WhatsApp Dekstop di Windows 10

Buka Microsoft Store pada perangkat

Pilih menu “Others”

Pilih opsi “Downloads and Updates”

Klik “Get Updates” pada kolom biru pojok kanan atas atau klik “Get updates” pada aplikasi WhatsApp dalam daftar aplikasi

Cara memperbarui aplikasi WhatsApp Dekstop di Windows 11

Buka Microsoft Store pada perangkat

Klik titik tiga pada pojok kanan atas

Pilih opsi “Downloads and Updates”

Klik “Get Updates” pada kolom biru pojok kanan atas atau klik “Get updates” pada aplikasi WhatsApp dalam daftar aplikasi

Baca juga:  Facebook Menghapus Beberapa Informasi Pribadi Dari Profil Pengguna Mulai 1 Desember

Cara memperbarui aplikasi WhatsApp Desktop di MacOS

Buka menu “App Store”

Klik “Updates” pada pojok kiri bawah

Klik “Get Updates” atau klik “Get updates” pada aplikasi WhatsApp dalam daftar aplikasi

Perlu diketahui bahwa pembaruan ini hanya bisa dilakukan apabila Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp desktop. Jika Anda belum memiliki aplikasi WhatsApp desktop, maka Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui Microsoft Store atau App Store.

Itulah langkah-langkah yang bisa diikuti untuk memperbarui aplikasi WhatsApp Desktop pada perangkat komputer atau laptop Anda. Semoga membantu.